Huawei Luncurkan Layanan Beli Produk dan Servis Antar Jemput

Alda Yuriska . April 13, 2020

Foto: techradar.com

Teknologi.id - Setelah Samsung, Oppo dan Xiaomi menyediakan layanan belanja produk dan servis dari rumah, kini saatnya Huawei yang akan meluncurkan layanan ini bersamaan dengan peluncuran ponsel terbarunya di Indonesia, P40 Pro, lewat acara yang digelar lewat live streaming hari Jumat (10/4/2020). Hal ini dilakukan Huawei untuk mendukung program Physical Distancing dan juga PSBB yang tengah diterapkan Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Samsung, Kini Oppo dan Xiaomi Juga Sediakan Layanan Servis Dari Rumah

Layanan yang disiapkan Huawei ini adalah layanan antar jemput gratis bagi pelanggan yang ingin memesan produk Huawei dan layanan servis mulai dari smartphone, tablet, dan aksesori gadget. Tak hanya itu, Huawei juga memberikan perpanjangan garansi bagi penggan yang masa garansinya habis antara 8 Mei 2020 – 30 Mei 2020.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan bahwa toko ritel Huawei Experience Store tetap melayani pre-order selama PSBB berlangsung. "Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Huawei. Huawei lalu akan mengirimkan barang tersebut langsung ke rumah pelanggan," ujar Khing Seng dalam sesi tanya jawab usai acara peluncuran P40 Pro.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang layanan ini, konsumen Huawei dapat melihat dari tautan ini.


Baca Juga: Samsung Non-aktifkan Asisten Suara S Voice Mulai 1 Juni

(ay)




author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya