Drone DJI Mavic Air 2 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Berapa Harganya?

Indah Mutia Ayudita . May 06, 2020

DJI Mavic Air 2
Preview Mavic Air 2. Foto: The Verge

Teknologi.id - Pada bulan April lalu, drone terbaru milik DJI, Mavic Air 2, dirilis. Sekarang, drone pintar ini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Pre-order untuk drone ini dibuka mulai tanggal 4 Mei 2020 di eraspace.com dan melalui official store-nya yang terdapat pada beberapa marketplace terkenal di Indonesia.

Ada dua opsi paket yang dapat dipilih, yang pertama yaitu Paket Standar yang dibanderol seharga Rp 11.999.000. Paket ini terdiri dari Drone Mavic Air 2, baterai, pengendali drone, serta kabel.

Baca juga: Mavic Air 2 Segera Hadir, Lebih Besar dan Lebih Kuat

Paket lainnya yaitu Mavic Air 2 Fly More Combo yang dibanderol dengan harga Rp 15.999.000. Paket ini terdiri dari semua komponen Paket Standar, dengan tambahan tas, filter ND, hub pengisi daya, dan baterai yang lebih banyak.

Mavic Air 2 sudah dilengkapi dengan fitur AirSense yang akan mendeteksi pesawat terbang di dekatnya untuk kemudian mengirimkan informasi kepada operator. Autopilot milik Mavic Air 2 juga sudah lebih canggih dibanding pendahulunya.

Ada juga fitur scene detection yang diklaim mampu mengenali pemandangan berbeda, Kameranya beresolusi 48MP dengan lensa f/2.8. Format video yang dihasilkan mencapai 4K dengan frame rate 60FPS.

(im) 

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya