Cuma Disuruh Tidur Dibayar Rp28 Juta, Mau?

Teknologi.id . February 23, 2021
Foto: Ohmymag


Teknologi.id - Image kaum rebahan yang dicap sebagai pemalas dan tidak produktif tampaknya bakal berubah setelah hadirnya sebuah situs asing bernama Sleepstandards.com.

Ya, situs tersebut bakal memberikan bayaran hingga Rp28 juta bagi mereka yang bersedia bekerja hanya dengan tidur saja di resort bintang lima.

Baca juga: NASA Siapkan 7 M Bagi yang Temukan Cara Beri Makan Astronot


Sebagai informasi, Sleepstandards.com merupakan sebuah situs yang menyediakan informasi tentang produk dan penelitian kualitas tidur, sedang mencari seseorang yang bersedia menghasilkan Rp28 juta untuk membantu mereka mempelajari pengaruh faktor lingkungan terhadap kualitas tidur.

"Kandidat yang terpilih akan menghabiskan lima malam untuk tidur di lingkungan berbeda yang diatur oleh tim kami termasuk satu malam di resort mewah berbintang 5," tulis unggahan di situs tersebut.

Nantinya, para kandidat terpilih akan diminta untuk menulis laporan pengalaman tidurnya setiap malam tentang bagaimana setiap lingkungan tidur tertentu memengaruhi kualitas tidur mereka.

Para kandidat kemudian harus menilai lingkungan 1 hingga 10 untuk memberi tahu peneliti perbedaan dalam preferensi tidur. Jika semua pekerjaan tuntas, gaji Rp28 juga akan langsung dibayarkan oleh penyelenggara penelitian.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX Designer, Product Research, Esport Business Class, Digital Marketing, dan Sales & Marketing Professional bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca juga: Cara Menambah RAM Android dengan Menggunakan SD Card

Bagaimana? Kalian berminat untuk menghasilkan Rp28 Juta hanya dengan tidur saja di resort bintang lima?

Bila berminat, kalian perlu mengirimkan foto wajah dan video pengantar 60 detik yang menjelaskan mengapa kalian menginginkan pekerjaan tersebut.

Kalian juga harus membagikan tautan ke semua halaman media sosial dan semua syarat yang diperlukan sudah harus diserahkan paling lambat 31 Maret. Jika tertarik kamu bisa mendaftar di link berikut ini

(dwk)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler