85 Persen Diminati, OPPO Kembali Buka Penjualan di Toko Online Populer

abdurrahmansaleh . March 28, 2020
 Foto: Produk Oppo


Teknologi.id - Pada tanggal 24 Maret 2020 lalu, OPPO secara resmi menjual smartphone OPPO A91 di Indonsia melalui toko online Shopee.

Penjualan OPPO A91 dibuka tepat pada pukul 12.00 WIB setelah diluncurkan secara live melalui aplikasi Shopee dan media sosial Instagram OPPO Indonesia.

Berkat respon masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap produk ini, OPPO memperluas penjualannya dengan menggandeng beberapa e-commerce terkenal di Indonesia.

Baca Juga: 7 Ciri Oppo Reno3, Smartphone Andalan untuk Work From Home

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa tingginya minat terhadap OPPO A91 semenjak dijual resmi melalui Shopee membuat OPPO berupaya untuk memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk mendapatkan produk ini.

“Mulai tanggal 27 Maret 2020, OPPO membuka penjualan A91 melalui beberapa situs e-commerce terkenal seperti Blibli, JD.ID, Lazada Indonesia, dan Akulaku, “ tambah Aryo Meidianto A.

Penjualan OPPO A91 melalui situs Shopee sendiri tergolong sangat tinggi semenjak dijual pada tanggal 24 Maret hingga 27 Maret 2020.

Sebanyak 85 persen produk ini telah habis dipesan konsumen. Minat tinggi menjadi latar belakang OPPO Indonesia membuka penjualan di beberapa situs e-commerce lain.

Aryo menegaskan bahwa pada periode kedua penjualan ini, OPPO A91 tetap dijual dengan harga Rp 3.699.000 dari harga normal Rp 3.999.000. OPPO tetap berkomitmen untuk memberikan bonus bundling dengan operator Smartfren untuk menunjukkan rasa terima kasih atas tingginya respon konsumen.

Baca Juga: Oppo Find X2 dan Find X2 Pro Resmi Dirilis, Ini Spek dan Harganya

Bonus yang diberikan Smartfren berupa tiga bulan internet unlimited gratis dan bonus kuota 360 GB selama dua tahun. Untuk mendapatkan bonus kuota ini, pembeli cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 50.000 setiap bulannya.

OPPO A91 merupakan smartphone kelas menengah OPPO yang ditingkatkan kemampuan fotografinya melalui kehadiran empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 48 MP, monokrom 2 MP, makro 2 MP, dan ultrawide 8 MP.

Terdapat juga fitur AI Video Beautifcation pada kamera depan dan belakangnya sehingga wajah terlihat mulus ketika video sudah diambil. Selain itu, teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang dibenamkan dalam OPPO A91 mampu merekam video dengan stabil meskipun penggunanya sedang bergerak.

Dari sektor hardware, OPPO A91 dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P70 yang didampingi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. (Rmn)

Baca Juga: Resmi Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasi Oppo A91 Beserta Harganya


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya