Mengenal Haku, Nagi, dan Poki, Kucing Pendamping Jun dan Rachel

Setelah penulis menulis artikel sebelumnya tentang Jun Yoshizuki, kini penulis akan menulis tentang kucing peliharaannya yang imut ini. Ketiga kucing ini adalah Haku, Nagi, dan Poki. Mereka setia mendampingi Jun dan Rachel dalam memproduksi video buatan mereka.

Seperti apa sih kucing-kucing ini? Yuk kita bahas satu-satu.

Haku

Haku atau yang disebut sebagai Kohaku adalah kucing pertama yang dimiliki oleh Jun dan Rachel dalam kelompok Haku, Nagi, dan Poki. Kucing Maine Coon ini sudah diadopsi oleh Jun dan Rachel sejak masih kecil atau kurang lebih ketika Haku berusia tiga bulan. Kucing “Big Boye” ini sangat suka melihat sesuatu dan dia paling sering diajak jalan-jalan keluar oleh Jun ketika akan berangkat menuju supermarket untuk berbelanja atau ke taman.

Uniknya tentang Haku dia sangat menyukai stik, jenis stik apapun. Sumpit, sedotan, pasti bakal dimainin sama Haku. Dia juga suka tidur dalam posisi “smoosh” atau muka menempel ke kursi. Setiap kali Jun dan Rachel mandi, dia selalu menggosok wajahnya di rambut pasutri ini dan mencoba memakannya. Dia juga sangat menyukai ketiak dan dia suka banget bersembunyi di ketiak orang lain.

Poki

Poki adalah kucing jalanan yang ditolong oleh Jun dan Rachel kurang lebih sekitar dua tahun yang lalu. Dia mendapatkan operasi dan sebagian ekornya harus diamputasi. Poki adalah kucing kedua dari Haku, Nagi, dan Poki. Kucing “Chubby Butt” ini sangat suka menjelajahi dan membuat masalah pada Jun dan Rachel. Kenapa tidak? Karena dia sering “tersangkut” di tempat di mana dia tidak bisa keluar. Dia juga sangat suka bermain dan setiap kali Jun dan Rachel bermain, pasti Poki duluan yang akan ikut main.

Poki sangat terobsesi dengan makanan. Dia pasti mau mencoba melakukan segala cara guna mendapatkan makanan. Bahkan bisa dibilang, Poki memang kucing paling “berisik” saat ditawari makanan. Kucing glutton ini selalu saja mencari masalah, bahkan dia pernah tersangkut di dalam tempat sampah ketika Jun dan Rachel pergi ke Tokyo.

Nagi

Nagi adalah kucing terakhir dan termuda dari trio Haku, Nagi, dan Poki. Kucing Norwegian Forest ini diadopsi ketika masih berusia kurang lebih dua bulan setelah Jun dan Rachel memutuskan untuk mengoperasinya karena penyakit di perut. Nagi “Squirrel Butt” ini sering mengikuti peraturan di rumah, namun hal yang membuatnya menyusahkan adalah kesukaannya atas bulu kucing. Rachel harus menyingkirkan Nagi ketika ia berada di kamar dan memakan bulu yang sudah dikumpulkan olehnya.

Setiap kali Nagi mau main, dia selalu mengeong kecil mengatakan kalau dia sudah siap. Namun, ketika bermain, Nagi bermain seperti layaknya dia memburu tikus. Sekali mengigit, sangat sulit untuk melepas mainan tersebut. Nagi juga tidak senang ketika menemukan serangga namun tidak bisa menggapainya

Haku, Nagi, dan Poki

Ketika bermain, Haku tidak bisa ikut dengan Nagi dan Poki karena antusiasme mereka yang bisa… dipahami. Kecuali Rachel dan Jun mengeluarkan stik, barulah Haku bisa bermain. Ketika membersihkan rumah, kita pasti sering mendengar suara vacuum cleaner. Poki tidak peduli, sementara Nagi ketakutan mendengar suaranya, dan Haku sangat menyukainya. Namun ketika membersihkan rumah dari bulu-bulu kucing, Nagi yang paling harus diawasi karena ia sangat menyukai bulu kucing dan memakannya.

Dari ketiga kucing ini, siapa yang menjadi favorit kalian?

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *