Jun Yoshizuki, Terkenal Akan Video Memasak Bersama Kucing Peliharaannya

Jun Yoshizuki dan Haku
Jun Yoshizuki dan Kucingnya, Haku.

Teknologi.id – Jun Yoshizuki adalah seorang YouTuber yang terkenal akan video bersama kucing peliharaannya di Junskitchen. Dia kini sedang dalam proses pindah rumah ke Fukuoka bersama istrinya, Rachel. Tak lupa dia juga membawa kucing-kucingnya yang bernama Haku, Nagi, dan Poki.

Jun bukanlah seorang koki namun ia adalah orang yang hobi memasak. Jun seringkali mendokumentasikan kegiatan memasak bersama kucing peliharaannya.

Kenapa video yang dibuat oleh Jun ini begitu terkenal?

Memasak dengan Resep yang Detail

Jun suka memasak dengan resep yang detail. Kita bisa meniru caranya membuat masakan tersebut. Mulai dari Omurice (Nasi Omelet), Homemade Ramen, hingga beberapa masakan lainnya. Tentunya kamu bisa mengganti resep saat ia menggunakan daging celeng dengan sapi untuk mencobanya. Tapi, tidak masalah kan kalau kalian mau mencobanya?

Ditemani oleh Kucing Peliharaannya

Setiap kali memasak, kita akan selalu melihat kucing peliharaan Jun dalam proses memasak yang dilakukannya. Yang sering berpartisipasi dalam pembuatan video ini adalah Haku dan Nagi.

Poki sering tidak diikutkan karena sifatnya yang rakus memakan daging. Oleh karena itu, Poki sering tidak diikutkan dalam pembuatan video masakan Jun. Terkecuali dalam beberapa kasus, di mana masakan Jun tidak melibatkan daging seperti sayuran.

Baca juga: Robert Nay, Bocah 14 Tahun Pembuat Puzzle Game dengan Prinsip Fisika

Haku, Nagi, dan Poki

Jun dan Rachel memiliki tiga kucing peliharaan, yaitu Haku, Nagi, dan Poki. Ketiga kucing ini hidup bersama mereka selama kurang lebih satu tahun lebih.

Jun sering membawa Haku dan Nagi jalan-jalan keluar rumah untuk pergi ke taman. Hal ini memicu pertanyaan bagaimana cara dia melatih kucing peliharaannya menjadi tenang seperti itu (terkecuali untuk Poki). Apalagi melihat Haku dan Nagi yang tidak terlihat tertarik dengan apa yang diberikan oleh Jun (kecuali makanan yang khusus dibuat untuk mereka).

Haku lebih sering dibawa jalan-jalan, terutama ke supermarket serta beberapa tempat lainnya. Sementara untuk Nagi, terkadang Jun dan Rachel membawanya jalan-jalan keluar bersama Haku ke taman.

Memiliki Empat Channel, Jun Yoshizuki, JunsKitchen, Rachel and Jun, dan Rachel and Jun’s Adventure

Jun beserta istrinya memiliki empat channel di YouTube. Untuk Jun Yoshizuki, dia memiliki channel tersendiri yang umumnya berisi video saat ia mempersiapkan persediaan makanan.

Untuk channel utamanya ada di Junskitchen di mana dia menyiapkan masakan-masakan serta resep yang mudah untuk dimengerti. Sedangkan saat kegiatan di luar, ia bersama Rachel terkadang membawa Haku dan Nagi keluar untuk jalan-jalan. Namun untuk petualangan pasutri ini, mereka memiliki channel tersendiri yang bernama Rachel and Jun’s Adventure.

Jadi kalau kalian, tertarik dengan channel milik Jun karena apa?

(AS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *