Ayoconnect Resmi Tunjuk Ilham Habibie Jadi Strategic Advisor

Rima Fidayani Rizki . September 17, 2020

Foto: Gizmologi

Teknologi.id - Ayoconnect, perusahaan teknologi keuangan B2B yang menghubungkan perusahaan penyedia tagihan dengan mitra pembayaran online dan offline dalam mempermudah proses pembayaran tagihan, resmi mendapuk Ilham Akbar Habibie sebagai Strategic Advisor mereka.

Baca Juga: Daftar Fitur LinkedIn yang Jarang Diketahui

Dilansir dari TechBiz, Jumat (18/9), bergabungnya Ilham Habibie bersama Ayoconnect akan membuka kesempatan bagi Ayoconnect untuk memperluas kolaborasi bisnis serta membuka langkah strategis untuk berhubungan dengan investor teknologi, perusahaan sektor publik, dan institusi finansial.

Kehadiran sosok visioner yang berhasil mendorong perubahan positif melalui kolaborasi dengan berbagai organisasi dari beragam latar belakang ini diharapkan mampu memperluas wawasan tim Ayoconnect dalam meningkatkan layanan finansial dan sektor teknologi di pasar Indonesia.

"Ilham Habibie dikenal atas kontribusi beliau dalam memajukan pendidikan, ekonomi, dan teknologi informasi Indonesia, yang telah membuat beliau menjadi tokoh nasional dalam hal inovasi. Kami sangat senang menyambut beliau menjadi bagian dari Ayoconnect," kata Chiragh Kirpalani, Co-Founder dan COO Ayoconnect.

"Bergabungnya Ilham Habibie menjadi Strategic Advisor kami sejalan dengan tujuan Ayoconnect untuk mempercepat inklusi finansial di Indonesia lewat kerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan institusi finansial, serta berkolaborasi bersama komunitas enterpreneur, pelopor perubahan, dan individu yang bertalenta yang lebih luas," imbuhnya.

Baca Juga: Oracle Menangkan Akuisisi TikTok, Trump Tidak Setuju?

Penunjukan Ilham Habibie sebagai Advisor ini sejalan dengan perkembangan dan pendanaan Pra-Seri B Ayoconnect sebesar USD5 juta dari investor strategis global. Pendanaan tersebut akan dimanfaatkan untuk melanjutkan pembangunan jaringan pembayaran tagihan terbesar dan termaju di Indonesia.

(rf)


author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya