Unik, Tembok Pagar Rumah Ini dilapisi dengan Ratusan iPhone

Alda Yuriska . June 10, 2020


Foto: Kumparan

Teknologi.id - Sebuah rumah di Vietnam sempat viral dan menjadi bahan perbicangan netizen dimedia social Twitter lantaran menampilkan pemandangan unik karena ditempeli ratusan iPhone ditembok pagar rumahnya.  

Netizen menilai pemilik rumah tersebut telah mengubah fungsi dengan menjadikan iPhone yang dulunya sebagai alat komunikasi standar dan kini menjadi hiasan tembok pagar rumah. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengatakan bahwa pemilik rumah ini “sultan” karena selama ini iPhone terkenal telah menjadi simbol kesejahteraan bagi para pecinta gadget.

Baca Juga: Ada Kemajuan, Siap-siap Nonton Netflix di Platform Telkom

Pemandangan unik ini pertama kali dipublikasikan lewat TikTok dengan akun @minhhienapple dan kemudian mendadak viral di media sosial. Setelah pemandangan ini viral, video inipun turut mencuri perhatian seorang influencer teknologi Ben Geskins di Twitter miliknya. Gaskins lantas turut me-repost video tersebut untuk dibagikan lebih luas kepada para pengikutnya.

“Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini adalah iPhone palsu atau hanya stiker. Tapi tidak, perangkat itu nyata,” tulis Geskin di Twitter pribadinya.  

Mengutip laporan Oddity Central (10/06/2020), sang pemilik rumah mengatakan bahwa dirinya memilih dekorasi itu karena menganggap iPhone 6 terlihat lebih bagus untuk menghias tembok pagarnya dibanding ubin keramik biasa sebagai dekorasi pagar beton mereka.

Baca Juga: IBM Batal Kerja Sama dengan Pemerintah untuk Membuat Pendeteksi Wajah

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti apakah hiasan tersebut hanya casing smartphone belaka atau perangkat iPhone asli yang digunakannya. Selain itu, kepastian akan berapa jumlah iPhone yang digunakannya untuk menghiasi tembok pagar rumah tersebut masih belum bisa dipastikan. Namun, jika terlihat dari video yang beredar, bisa diperkirakan mungkin ada ratusan kumpulan iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan iPhone 7 yang terpajang di seluruh tembok pagar rumah tersebut.  

(ay)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya