Amazon Pecat Kurir yang Curi PS5 Setelah Tertangkap di CCTV

Super Intern . November 27, 2020

Foto: Sony

Teknologi.id – Amazon mengatakan telah memecat kurir yang kabur mencuri PS5 setelah tertangkap basah di CCTV. Ini merupakan salah satu kasus yang sedang banyak dialami oleh Amazon, setelah dilaporkan banyaknya kasus konsol PS5 yang hilang.

Kurir yang tidak disebut namanya tersebut tertangkap CCTV di daerah Oxfordshire, Inggris oleh Jenni Walker, seorang ibu yang membeli PS5 sebagai hadiah ulang tahun untuk anak laki-lakinya.

“Kami mempunyai standar yang tinggi untuk layanan delivery pelanggan dan bagaimana cara melayani pelanggan, … kurir yang bersangkutan tidak akan bekerja lagi untuk delivery atas nama Amazon,” kata Amazon pada pernyataan ke koran, Oxford Mail.

Baca Juga: Amazon Investigasi Konsol PS 5 yang Hilang

Dalam percakapan Walker dengan Eurogamer, mengatakan bahwa anaknya yang berulang tahun ke 16 saat PS5 rilis di Inggris – anaknya tidak ingin kurir tersebut untuk mendapatkan masalah.

Tetapi dari footage CCTV, yang dibagikan di sosial media Twitter, oleh suami Walker, Richard, terlihat bahwa kurir sedang menangani box besar berbentuk box PS5 di belakang mobil van-nya.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar FULL STACK DEVELOPER, FRONT END REACT, FLUTTER MOBILE DEVELOPMENT, BACK END PYTHON, dan DATA SCIENCE bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Setelah mengantarkan paket-paket lain, kurir menaruh kembali box besar PS5 tersebut ke mobil van-nya dan langsung pergi tanpa mengantarkan box PS5 tersebut.

Baca Juga: Sony Konfirmasi PS5 Siap Restock, Penggemar Keluhkan Calo

Selanjutnya, Walker menghubungi customer service dari Amazon. Secara singkat, Amazon, awalnya berkata bahwa akan menginvestigasi, dan memberi harapan untuk penggantian PS5, kemudian akan di-refund.

Minggu lalu, Amazon berjanji untuk “memperbaiki” kepada seluruh pelanggan yang tidak mendapatkan PS5 yang sudah dibeli, setelah banyak orang mendapatkan barang alternatif lain ataupun yang sama sekali tidak mendapatkan apapun.

(mam)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler