Debat Capres Pertama, Ganjar Pakai Baju Tulisan Sat Set dan Tas Tes

Teknologi.id . December 12, 2023

Teknologi.id - Debat kandidat peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang pertama dijadwalkan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Namun sedikit terlambat dan baru dimulai pada 19.10 WIB.

Pasangan capres-cawapres pertama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memasuki tempat debat memakai jas hitam. Pasangan kedua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memakai kemeja berwarna biru. Sedangkan pasangan capres-cawapres ketiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD memakai baju putih bertuliskan Sat Set Tas Tes.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo, telah menyatakan kesiapannya menghadapi debat capres yang akan berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta. 

Baca juga: Elon Musk Justru Sarankan Israel Agar Berbuat Baik Pada Warga Gaza, Ini Alasannya

Dengan keyakinan dan persiapan matang, Ganjar menegaskan bahwa dirinya tidak merasa cemas menghadapi ajang debat tersebut. "Saya merasa siap dan santai. Sudah biasa melakukan debat, semoga semuanya lancar," ujar Ganjar dengan percaya diri di Gedung High End, Jakarta.

Menurutnya, persiapannya tidak hanya datang dari dirinya sendiri, melainkan juga melibatkan masukan dari relawan serta calon wakil presidennya, Mahfud MD. Ganjar mengungkapkan bahwa ada masukan yang berharga dari berbagai pihak terkait substansi debat.

Selain mempersiapkan diri untuk debat, Ganjar juga berencana untuk kembali turun langsung ke masyarakat setelah ajang debat ini. "Setelah debat, kami akan kembali ke lapangan, bertemu dengan masyarakat untuk mempererat dukungan dan semangat bersama," tegasnya.

Ganjar dan Mahfud MD akan bersama-sama menuju Gedung KPU RI dari Gedung High End untuk mengikuti debat capres perdana. Debat ini diharapkan akan membahas beragam isu penting seperti pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, demokrasi, layanan publik, dan kerukunan antarwarga.

Dengan rencana yang terstruktur, debat perdana ini dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ini akan menjadi momen penting bagi Ganjar Pranowo dan kedua calon lainnya untuk menyampaikan visi, gagasan, serta rencana mereka kepada masyarakat.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar