“Baby Shark”, Video YouTube Pertama yang Ditonton 10 Miliar Kali

Muhammad Iqbal Mawardi . January 14, 2022

Foto: Pinkfong

Teknologi.id – Video “Baby Shark” menjadi video YouTube yang paling banyak dilihat sepanjang masa pada November 2020. Dan setelah lebih dari setahun kemudian, video tersebut memecahkan rekor sejarah besar lainnya. Video tersebut menjadi video YouTube pertama yang telah ditonton hingga 10 miliar kali di YouTube.

Baby Shark adalah video yang mungkin banyak diputar oleh para orang tua untuk anak-anaknya. Lagu ini banyak diputar oleh para orang tua untuk menghibur bahkan sebagai video edukasi bagi para balita. 

Tak heran video Baby Shark menjadi video terpopuler dan menjadi video pertama yang berhasil tembus 10 miliar penayangan di YouTube. 

Baca juga: Amankan Akun Youtube dari Peretasan, Simak Caranya

Tetapi dampak lagu itu tidak berhenti di hal itu saja. Ada juga acara Baby Shark di Nickelodeon, film Baby Shark, dan ya, seperti yang tengah populer saat ini, Baby Shark NFT.

Jika kamu penasaran dengan video YouTube yang paling banyak dilihat lainnya, Wikipedia tampaknya memiliki daftar lengkap. 

Video yang paling banyak dilihat setelah Baby Shark di YouTube adalah video klip “Despacito” karya Luis Fonsi, yang memegang mahkota sebelum Baby Shark merebutnya. Kendati dengan 7,7 miliar kali ditonton, masih jauh untuk mencoba menyaingi Baby Shark.

(MIM)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar