5 Kursus Online Pemrograman JavaScript Terbaik 2018

Teknologi.id – Bercita-cita menjadi pengembang web atau desainer? JavaScript adalah bahasa yang harus dipelajari. Bahasa ini adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat situs web lebih interaktif. Kamu dapat menggunakan JavaScript untuk membuat animasi, grafik, bentuk dinamis di antara fitur interaktif lainnya di situs web.

Menguasai JavaScript akan memberikan posisi yang lebih baik di pasar kerja. Keterampilan akan selalu sesuai permintaan.

Jadi dari mana bisa belajar JavaScript ? Mungkin kursus online akan membantu. Berikut adalah tempat terbaik untuk mempelajari JavaScript secara online.

1. The Complete JavaScript Course 2018

Apakah Kamu ingin belajar JavaScript dari 0-100? Ini adalah program tepat yang akan membawamu dari sekadar pemula ke pengembang JavaScript lanjutan. Kursus dimulai dengan mengajarkan dasar-dasar JavaScript. Termasuk di dalamnya sintaks, variabel, logika, fungsi dan statement control.

Dari sana, kursus akan mengajarkanmu tentang AJAX (Asynchronous JavaScript). Kamu akan belajar tentang AJAX dan bagaimana menggunakannya ketika mengembangkan aplikasi web interaktif.

Kursus online ini lebih dari sekadar memberi tutorial edukatif. Mereka juga memiliki kuis yang dapat Kamu jawab. Ada pembahasan untuk setiap permasalahan yang ditemui. Yang paling penting dari kursus JavaScript online ini adalah up-to-date. Kursus Ini mencakup modul JavaScript modern seperti NPM, Webpack, dan Babel.

2. Modern JavaScript From the Beginning

Tujuan dari kursus ini adalah untuk mengajarimu JavaScript murni sehingga nantinya Kamu akan dapat membangun proyek-proyek fungsional tanpa menggunakan pustaka atau kerangka kerja apa pun. Kursus Ini memiliki bagian pembelajaran modular yang didukung oleh 10 proyek dunia nyata yang dibuat dari JavaScript murni.

Dalam kursus ini, Kamu akan dapat mempelajari berbagai pola JavaScript. Mencakup semua aspek AJAX, Fetch API, Async / Wait and Promises. Kursus ini juga mengajarkan tentang OOP di JavaScript. Kamu akan belajar tentang DOM (model objek dokumen) tanpa menggunakan jQuery.

3. JavaScript: Understanding the weird parts

Kursus ini memiliki proses pembelajaran pada tingkat yang benar-benar berbeda. Ini membuat JavaScript terlihat menyenangkan dan mudah dipelajari. Kursus ini adalah kursus JavaScript lanjutan untuk semua orang.

Bekerja dengan membuka semua konsep penting JavaScript, kursus ini terstruktur dengan baik dan terorganisasi dengan cara yang tidak akan membuatmu tegang sebagai seorang pembelajar. Ini adalah kursus yang ideal bagi para pemula dan para peserta didik yang berpengalaman.

4. Advanced JavaScript

Ketika sudah memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang JavaScript dasar dan menengah, Kamu berpikir sudah waktunya untuk terjun lebih dalam. Kursus ini sempurna untukmu. Kursus ini mencakup dasar-dasar dan aspek lanjutan dari JavaScript. Kamu akan dapat melakukan apa saja dengan bahasa ini.

Kursus ini juga akan mempersiapkanmu untuk wawancara kerja tentang JavaScript. Kamu akan memiliki bekal yang sempurna untuk mengikuti kerja.

5. Accelerated JavaScript Training

Accelerated JavaScript Training akan membekalimu dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat untuk membangun situs web interaktif dan reaktif yang modern. Ini adalah kursus komprehensif yang dikemas dengan banyak contoh yang akan memandumu mempelajari bahasa penting ini.

Dimulai dengan dasar-dasar JavaScript dan berangsur lebih dalam, kursus ini mencakup pustaka JavaScript dan kerangka kerja seperti jQuery, React Js, dan Angular.

Nah, sekarang Kamu sudah tahu. Baik Kamu seorang programmer JavaScript yang berpengalaman atau seorang pemula, selalu ada kursus online yang sesuai untukmu. Silahkan pilih salah satu dari kursus di atas di antara kursus terbaik untuk menguasai pemrograman JavaScript.

(DWK)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *