Super Smash Bros. Ultimate Tambah Karakter Baru, Sephiroth

Super Intern . December 11, 2020

Foto: Nintendo

Teknologi.id – Nintendo mengumumkan pada pembukaan The Game Awards bahwa game ‘Super Smash Bros. Ultimate akan ditambahkan karakter baru, yaitu Sephiroth, yang berasal dari game Final Fantasy VII. Sephiroth akan hadir di Super Smash Bros. Ultimate pada akhir bulan Desember ini.

Baca Juga: Peta Paramo Bakal Dihapus saat PUBG Season 9 Selesai

Sephiroth adalah karakter ke-78 yang akan bergabung ke dalam game ‘Super Smash Bros. Ultimate’ dan adalah karakter ketiga yang tersedia dari ‘Super Smash Bros. Ultimate Fighters Pass ke-2’.

Karakter Sephiroth ini menyusul penambahan karakter pertama dari Fighters Pass ke-2, yaitu Min Min dari game ‘Arms’ pada bulan Juni lalu dan karakter ke-2, yaitu maskot dari game ‘Minecraft’, Steve dan Alex pada bulan Oktober lalu.

Super Smash Bros. Ultimate Fighters Pass sendiri berharga $29.99 untuk 6 karakter, atau bisa dengan cara membeli karakter per individu dengan harga $5.99. Nintendo sendiri masih merahasiakan sisa 3 karakter yang akan ditambahkan ke game ‘Super Smash Bros. Ultimate’ ini.

Baca Juga: Activision Gugat Netflix Karena Rebut Top Eksekutifnya

Untuk Fighters Pass yang pertama, dihargai $24.99, dan terdapat karakter Joker dari game ‘Persona 5’, Hero dar game ‘Dragon Quest’, Banjo dan Kazooie dari game ‘Banjo-Kazooie’, Terry Bogard dari game ‘The King of Fighters, dan Byleth dari game ‘Fire Emblem: Three Houses’.

Direktur Game dari Super Smash Bros. Ultimate, Masahiro Sakurai, telah mengonfirmasi bahwa Fighters Pass yang akan datang ini adalah batch terakhir DLC fighters untuk game Nintendo Switch ini.

Namun, rencana ini selalu bisa berubah kedepannya, tergantung dari kapan game Smash Bros baru akan rilis, Sakurai juga menambahkan, “Saya dan orang-orang yang bertanggung jawab di Nintendo tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.”

(mam)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler