Pemain Fortnite di Konsol Terbaru Tidak Bisa Ikut Turnamen

Indah Mutia Ayudita . November 10, 2020

Foto: Epic Games

Teknologi.id - Epic Games, pengembang game Fortnite menyebutkan bahwa para pemain yang menggunakan konsol PS5 dan Xbox Seri X/S tidak akan bisa mengikuti turnamen saat konsol tersebut rilis.

Hal ini disebabkan karena adanya beberapa masalah yang ditemukan pada game Fortnite versi terbaru yang diluncurkan bersamaan dengan rilisnya konsol baru minggu ini.

Baca juga: Baru! Top Up Game Favoritmu Pakai UniPin Lewat Gamebrott

"PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tidak akan bisa mengikuti turnamen untuk sementara waktu karena kami tengah menangani beberapa masalah yang kami temukan saat pengujian," kata Epic Games dalam suatu pernyataan.

"Kami akan memberikan informasi apabila mode turnamen sudah bisa diakses di konsol ini," tambahnya.

Meskipun mode turnamen tidak bisa diakses, Epic mengungkapkan bahwa mode Arena masih bisa dimainkan, sehingga mereka masih bisa memainkan mode Arena jika tidak sabar untuk memainkan Fortnite di konsol barunya.

Baca juga: BioWare Rilis Mass Effect Legendary Edition Tahun Depan

Peningkatan Fortnite yang baru mencakup peningkatan resolusi sampai 4K pada 60 FPS pada Xbox Seri X dan PlayStation 5, dengan tampilan visual dan fisik yang lebih dinamis. Pemain juga nantinya bisa lebih cepat untuk masuk kedalam pertandingan. Sementara itu, pada Xbox Seri S, Fortnite bisa dimainkan pada resolusi 1080p dan 60 FPS.

Untuk masuk ke akun Fortnite yang ada, pemain hanya perlu mentransfer profil Xbox One ke Seri X atau masuk ke PlayStation Network atau akun Epic di PS5.

(im)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler