Game Karya Anak Bangsa Sabet Penghargaan di Gamescom 2020

Luthfiana Mifta . August 30, 2020


Foto: Steam

Teknologi.id - Prestasi anak bangsa semakin membanggakan dengan berbagai ide dan kreativitasnya. Kali ini, game When the Past was Around yang dikembangkan oleh Mojiken Studio memenangkan penghargaan di Jerman.

Game tersebut memenangkan kategori Best Game di ajang Indie Arena Booth Awards, bagian dari Gamescom 2020. Acara ini merupakan pameran tempat berkumpulnya developer game dari seluruh dunia.

Pengumuman pemenang Indie Arena Booth Awards dilangsungkan secara live lewat Twitch pada Sabtu (29/8) lalu, bertepatan dengan hari kedua acara Indie Arena Booth. Meski sudah hampir tengah malam, tim When the Past was Around tidak kuasa meluapkan kegembiraannya melalui media sosial.

Baca juga: Cara Membuat Playlist Video Favorit di YouTube


When the Past was Around berhasil mengalahkan tiga game lain di kategori Best Game. Ketiga nominasi lainnya yaitu Everspace 2, Garden Story, dan Hazel Sky.

Game ini masih dalam tahap demo yang tersedia untuk Windows dan macOS dan bisa dijajal dengan mengunduhnya di Steam atau itch.io. Belum diketahui kapan versi lengkapnya akan diluncurkan, namun berdasarkan keterangan di halaman Steam, game ini akan segera meluncur di tahun 2020.

Baca juga: WhatsApp Akan Hadirkan Fitur yang Bikin Ponsel Hemat Storage

Game ciptaan ilustrator Brigitta Rena ini memiliki format puzzle game adventure point-and-click dan memiliki cerita yang romantis. Tokoh utama game ini adalah Rena, seorang perempuan berusia 20 tahun yang hidupnya berubah setelah bertemu karakter bernama The Owl.

Baca juga: Vivo Patenkan Smartphone dengan Layar Edge dan Kamera Quad

(lm)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya