Sambut 2021, SNK Akan Bikin Konsol Game Baru

Indah Mutia Ayudita . December 28, 2020

Foto: SNK

Teknologi.id - Konsol retro sangat populer akhir-akhir ini, mengikuti jejak mini NES dan SNES milik Nintendo yang sangat sukses.

Namun, tampaknya ada satu perusahaan retro yang tertarik untuk membuat konsol yang benar-benar baru. Pengembang sekaligus penerbit SNK lewat akun Twitter resminya mengumumkan bahwa mereka akan membuat konsol baru untuk dirilis tahun 2021.

Baca juga: Harga Bitcoin Berpotensi Mencapai US$ 30 ribu pada Awal 2021

SNK mengeluarkan NeoGeo Mini pada tahun 2018 yang mencakup beberapa game paling populer dari perusahaan, termasuk seri King of Fighters, Fatal Fury, dan Metal Slug.

Namun, sebenarnya belum jelas apa saja yang sedang direncanakan SNK di sini. Salah satunya adanya simbol WiFi di atas W pada gambar teaser yang dirilis SNK tampaknya menunjukkan bahwa konsol barunya akan mendukung konektivitas dengan banyak pemain.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar FULL STACK DEVELOPER, FRONT END REACT, FLUTTER MOBILE DEVELOPMENT, BACK END PYTHON, dan DATA SCIENCE bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Baca juga: Ini Dia 7 Perbedaan E-Commerce dan Marketplace

Tahun lalu, SNK mengindikasikan bahwa NeoGeo generasi berikutnya akan hadir setelah NeoGeo Mini, dan sepertinya teaser ini merujuk pada konsol tersebut

Selama beberapa tahun terakhir, SNK telah bekerja dengan tim seperti Code Mystics untuk membuat versi game lamanya dengan multiplayer rollback, seperti game pertarungan kultus Garou: Mark of the Wolves. Perusahaan juga baru-baru ini menggoda King Of Fighters 15, dan akan diresmikan pada awal Januari.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler