Polar Unite, 'Teman' Terbaik untuk Memulai Olahraga

Nimas Disri . July 01, 2020

Foto: DC Rainmaker

Teknologi.id - Saat kamu akhirnya bertekad untuk memulai olahraga dengan serius, mungkin jam tangan Polar Unite bisa menjadi 'teman' terbaik. 

Rilis pada Selasa (30/6) lalu, Polar Unite merancang jam tangan khusus untuk para pemula yang ingin memulai berolahraga. Jam tangan kebugaran ini dibanderol dengan harga $149,95 (Rp2,18 juta).

Baca Juga: Seperti Samsung, Apple Juga Luncurkan Fitur Pengingat Cuci Tangan

Fitur yang ditawarkan cukup menarik, di antaranya panduan FitSpark Polar daily training, yang dapat diatur setiap hari berdasarkan tingkat kebugaran tubuh, riwayat latihan fisik, dan statistik waktu tidur. 

Pihak Polar Unite mengatakan akan memberikan akses ke lebih dari 100 profil olahraga untuk pelacakan latihan fisik. Setelah latihan, jam tangan kebugaran ini akan menampilkan data statistik, seperti waktu yang dihabiskan dalam zona detak jantung, kalori yang terbakar, dan Beban Cardio (berapa banyak tekanan yang kamu beri ke sistem kardiovaskular). 

Polar Unite juga menawarkan beberapa fitur menarik yang biasanya ditemukan pada jam tangan kebugaran mahal, seperti Nightly Recharge (statistik pemulihan saat tidur), latihan bernapas dengan tenang, Fitness Test yang mengukur VO2 Max (pengukuran jumlah oksigen maksimum dalam tubuh), dan menampilkan pemberitahuan pada smartphone kamu. 

Baca Juga: Galaxy Watch Active2, Jam Pintar Samsung Saingan Apple Watch

Jam tangan ini memiliki berat 1,1 ons dengan layar sentuh berwarna dan fitur GPS untuk melacak kegiatan selama berolahraga di luar ruang. Baterainya juga diklaim tahan hingga empat hari walau alat pelacak jantung terus diaktifkan dan yang lebih mencengangkan, bisa tahan hingga 50 jam dengan GPS yang terus menyala. 

Tergiur untuk memilikinya?

(nd)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya