Flashsale Reno4 Ludes dalam 3 Menit!

Indah Mutia Ayudita . August 07, 2020

Foto: Tempo

Teknologi.id - Reno4 baru saja rilis di Indonesia dan ponsel tersebut sepertinya akan ramai peminat.

Bagaimana tidak, ketika Oppo melakukan flash sale untuk 100 unit Reno4 melalui situs e-commerce, seluruhnya habis terjual hanya dalam waktu 3 menit.

Dengan harga Rp 4.999.000, Oppo Reno4 dilengkapi dengan bobot ringan dan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD+ dan perlindungan kaca Gorilla Glass 3. Kamera sekundernya berukuran 32MP untuk kebutuhan swafoto dan sebuah kamera lagi berukuran 1,2MP untuk Smart Sensor AON.

Dengan Smart Sensor AON, pengguna bisa mengoperasikan aplikasi hanya dengan kibasan tangan tanpa perlu menyentuh layar secara langsung.

Baca juga: Fitur Hyper Boost Oppo, Bisa Main Game Tanpa Buat Gadget Panas

Reno4 dibekali dengan Snapdragon 720G sebagai otaknya dan RAM berukuran 8GB. Kapasitas penyimpanannya berukuran 128GB. Kurang? Bisa juga ditambahkan dengan penyimpanan eksternal sampai 128GB.

Pada bagian belakang, foto yang diambil Oppo Reno4 ditangkap dengan menggunakan 4 jenis lensa kamera: Kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, Makro 2MP, dan Mono 2MP.

Ada juga fitur AI Color Portrait untuk menangkap foto (atau video) subjek dengan latar hitam putih. Oppo juga menyematkan fitur Monochrome Video dan Night Flare Portrait, Slow Motion, sampai Ultra Steady Video 3.0.

Baca juga: Siap-Siap, Oppo Watch Segera Hadir di Indonesia!

Baterainya berukuran besar, 4015mAh dan fast charging VOOC 4.0 yang bisa terisi sampai 50% dai 0% hanya dalam waktu 20 menit dan akan terisi penuh hanya dalam waktu 57 menit.

Tersedia dua warna yang bisa dipilih: Space Black dan Galactic Blue dan keduanya memiliki sistem operasi ColorOS 7.2 yang berjalan di atas Android 10.

Pre-order Oppo Reno4 dibuka mulai tanggal 6 sampai tanggal 14 Agustus 2020. Tiap pemesanan secara pre-order diberikan hadiah berupa smart bracelet, headset Bluetooth, dan smartphone standing holder, dan bonus kuota Telkomsel TAU sampai 30GB yang ditotal sampai Rp 1 juta.

(im)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya