Tayangan Baru Netflix pada Pertengahan Desember 2020

Super Intern . December 11, 2020
Sumber: Netflix


Teknologi.id - Di pertengahan Desember nanti, sambil menunggu waktu libur Natal dan Tahun Baru, bisa kalian lakukan dengan menonton beberapa tayangan baru di Netflix. Ditambah rasa jenuh akibat ingin cepat-cepat libur dari sekolah atau kerja, dengan menonton tentunya bisa menjadi lebih santai.

Yuk, disimak apa saja tayangan terbaru di Netflix pada pertengahan Desember ini yang bisa kalian nikmati.

Baca juga : Pre-order iPhone 12 di RI Dibuka Hari Ini, Yuk Cek Harganya!

1. How To Ruin Christmas: The Wedding

Netflix akan merilis serial TV liburan Afrika Selatan mendatang yang berjudul “How To Ruin Christmas: The Wedding”. Serial ini akan memiliki tiga episode dan akan tayang perdana pada 16 Desember 2020.

Ini menceritakan tentang karakter bernama Tumi Sello yang enggan bergabung dengan keluarganya yang disfungsional untuk liburan Natal pertama dalam beberapa tahun. Dia berhasil menghancurkan pernikahan Natal adik perempuannya bahkan sebelum pernikahan itu terjadi, dan menghabiskan 6 hari berikutnya dengan panik mencoba mengembalikan semuanya ke jalur yang benar.


2. The Ripper

“The Ripper” adalah film dokumenter kejahatan di Inggris yang disutradarai oleh Jesse Vile dan Ellena Wood. Miniseri 4 bagian ini menceritakan pembunuhan 13 wanita yang terjadi di West Yorkshire dan Manchester antara tahun 1975 dan 1980, yang dilakukan oleh pembunuh berantai yang dikenal sebagai Yorkshire Ripper.

Serial tersebut diceritakan melalui wawancara dengan penyidik, jurnalis, orang-orang yang selamat, dan keluarga korban. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 16 Desember 2020.


3. Home for Christmas: Season 2

“Home for Christmas” adalah serial TV Norwegia pertama Netflix, dengan season pertamanya terdiri dari 6 episode dengan genre drama romantis.

Serial Netflix ini menceritakan seorang karakter bernama Johane, yang berjuang untuk mencari pacar liburan, jadi dia memiliki seseorang untuk dibawa pulang pada malam Natal.

Karena secara umum mendapat ulasan positif, akhirnya season 2 dibuat dan akan dirilis pada 18 Desember 2020.


4. Ma Rainey's Black Bottom

“Ma Rainey's Black Bottom” adalah film drama Amerika yang disutradarai oleh George C.Wolfe dan ditulis oleh Ruben Santiago-Hudson, berdasarkan pertunjukan dengan judul yang sama oleh August Wilson.

Film ini menceritakan tentang penyanyi legendaris bernama Ma Rainey, yang dijuluki sebagai “Mother of the Blues” di Chicago pada tahun 1920-an. Seorang pemain terompet bernama Levee, berambisi untuk membentuk bandnya sendiri. Dia juga menyukai pacar Ma dan bertekad untuk mempertaruhkan klaimnya sendiri di industri musik.

Film ini merupakan film terakhir dari pemeran Black Panther, yaitu Chadwick Boseman. “Ma Rainey's Black Bottom” rilis secara terbatas di teater pada 25 November 2020, sebelum mulai streaming di Netflix pada 18 Desember 2020.

Baca juga : Google Fuchsia buka Kontribusi dari Pengguna

5. Sweet Home

“Sweet Home” adalah serial TV Netfling yang berdasarkan seri WEBTOON populer dengan nama yang sama oleh Kim Carnby dan Hwang Young-chan. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 18 Desember 2020.

Menceritakan tentang seorang penyendiri bernama Cha Hyun-soo pindah ke apartemen baru setelah kematian keluarganya karena kecelakaan. Kehidupan tenangnya segera terganggu oleh insiden aneh yang mulai terjadi di gedung barunya. Saat orang berubah menjadi monster, Hyun-soo dan penghuni lainnya mencoba bertahan.


6. The Midnight Sky

“The Midnight Sky” adalah film fiksi ilmiah Amerika yang disutradarai oleh George Clooney, berdasarkan novel “Good Morning, Midnight” oleh Lily Brooks-Dalton. Film ini menceritakan seorang ilmuwan yang harus menjelajah melalui Lingkaran Arktik dengan seorang gadis muda untuk memperingatkan pesawat luar angkasa yang kembali setelah bencana global.

“The Midnight Sky” rilis secara terbatas di teater pada 11 Desember 2020, sebelum mulai streaming di Netflix pada 23 Desember 2020. Film ini menerima review yang beragam dari para kritikus.


7. Bridgerton

“Bridgerton” adalah serial TV drama periode Inggris yang dibuat oleh Chris Van Dusen dan diproduksi oleh Shonda Rhimes. Serial ini berdasarkan novel laris Julia Quinn yang berlatar dunia kompetitif masyarakat kelas atas Regency London. Serial ini akan tayang perdana pada 25 Desember 2020 di Netflix.

Baca juga : Peta Paramo Bakal Dihapus saat PUBG Season 9 Selesai

(mm)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler