Tanggal Rilis Star Renegades di Xbox One dan PS4

Annisa Fadillah . November 06, 2020

Foto : Gamerant

Teknologi.id - Game PC keluaran Massive Damage, Star Renegades siap untuk bergabung dengan jajaran game konsol mulai 19 November mendatang. Game ini nantinya akan jadi judul kedua dari Massive Damage yang hadir di versi konsol. Star Renegades adalah game jenis RPG strategi tentang mengakali musuh yang digerakkan oleh AI.

Pokok permainan dalam game ini adalah untuk menjalin persahabatan dan menggulingkan kerajaan galaksi yang mencakup lebih dari beberapa generasi. Menggabungkan sistem pertempuran berbasis giliran yang reaktif dan taktis, game ini menekankan prosedural interupsi dan kalkulasi untuk melawan musuh. Setiap tingkatan, sang musuh bisa berevolusi dan naik level. Sehingga, pihak developer menjanjikan permainan yang terjadi akan selalu unik, menantang, dan tidak pernah sama.

Baca Juga : WhatsApp Rilis Fitur 'Pesan Sementara', Begini Cara Pakainya

Di Star Renegades, pemain bisa mengontrol pasukan tentara pemberontak saat berjuang untuk menggulingkan kelompok jahat yang disebut The Imperium. Setiap level akan membawa pasukan pemberontak lebih dekat ke pusat Kekaisaran dan strategi penuh harus diupayakan untuk menghentikan mereka

Gameplay bekerja dengan mengatur waktu kemampuan anggota regu untuk membuat kombo yang mengganggu kemampuan musuh dan melawan serangan mereka. Di sini, pemain akan dapat membuka karakter baru, meningkatkan kemampuan, dan memperbanyak jarahan serta berbagai macam perlengkapan yang dapat mereka bawa dalam Dungeon Run.

Pengembang Massive Damage bekerja sangat keras untuk menemukan kembali sistem RPG berbasis giliran ini, jadi dapat dikatakan bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil. Star Renegades versi PC sekarang telah tersedia untuk dimainkan di Steam. Berdasarkan informasi dari sosial media twitter @starrenegades, game ini akan dirilis versi konsolnya ke Switch dan Xbox One pada 19 November dan PlayStation 4 pada 25 November mendatang.

Baca Juga : Ponsel-ponsel Paling Ikonik yang Pernah Ada

(af)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler