Pembaruan Star Wars: Squadron Hadirkan Bobblehead Baby Yoda

Indah Mutia Ayudita . October 26, 2020

Foto: EA/Star Wars: Squadrons

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar Full Stack Developer, Front End React, Flutter Mobile Development, Back End Python, dan Data Science bersama tech expert dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

Teknologi.id - Musim kedua dari The Mandalorian semakin dekat dan game Star Wars: Squadrons menambahkan pembaruan baru berupa konten in-game yang lucu.

Sebuah bobblehead berbentuk Baby Yoda bisa kamu tambahkan sebagai dekorasi untuk kokpit pada permainan, yang langsung di nobatkan sebagai aksesoris in-game terbaik tahun 2020.

Patung "Mysterious Creature" Baby Yoda bukanlah satu-satunya tambahan yang diterima game simulator penerbangan luar angkasa ini. Masing-masing faksi mendapatkan hologram baru, stiker, patung dasbor, dan beberapa item yang bisa digantung.

Baca juga: Kumpulan Film Netflix Underrated yang Wajib Ditonton

Sayangnya, Baby Yoda hanya akan tersedia secara eksklusif untuk kapal New Republic seperti X-Wing atau Y-Wing. Pilot yang menggunakan kapal TIE Fighter hanya bisa mengendarai kapalnya seperti biasa tanpa hiasan Baby Yoda di kokpit.

Foto: EA/Star Wars: Squadrons

Pembaruan untuk game Squadrons memang hanya berupa aksesoris tambahan, jadi para pemain yang mengharapkan adanya item gameplay yang baru atau misi baru melawan Mandalorian harus bersiap untuk kecewa terhadap pembaruan ini.

Pembaruan konten The Mandalorian untuk game Star Wars: Squadrons akan rilis pada 28 Oktober 2020 waktu setempat, beberapa hari sebelum rilisnya musim kedua The Mandalorian.

Baca juga: Animator Asal India Bikin Trailer Horor Among Us

The Mandalorian sendiri adalah seri televisi yang dibuat oleh Jon Favreau untuk Disney+. Musim pertamanya tayang sekitar setahun yang lalu, tepatnya pada bulan November 2019. Seri ini adalah seri live-action pertama dari franchise terkenal Star Wars.

Settingnya dimulai 5 tahun setelah peristiwa Return of the Jedi dan dibintangi oleh Pedro Pascal, seorang pembunuh bayaran yang dibayar untuk mengambill "The Child". Bagi para penggemar franchise Star Wars, The Mandalorian adalah salah satu tontonan wajib yang harus diikuti. Kamu bisa menontonnya musim keduanya di Disney+ pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler