esportsprobr.com.br
Kantar Millward Brown, sebuah lembaga riset global terkemuka yang mengkhususkan dalam bidang efektivitas periklanan, komunikasi strategis, media dan penelitian ekuitas merek merilis peringkat merk paling berharga di Asia.
Pada 10 peringkat merek paling berharga di Asia, 80% merupakan merek yang berasal dari Cina dan lima merek tersebut merupakan perusahaan teknologi. Hal tersebut menunjukkan bahwa pertarungan merek yang didominasi perusahaan teknologi kian ramai.
Tencent yang merupakan s
ebuah perusahaan teknologi Cina yang bergerak di sektor digital dan merambat ke sektor game dinobatkan sebagai merek paling berharga di Asia. Di ikuti oleh Alibaba Group, China Mobile, ICBC, kemudian di posisi ke lima, Samsung yang merupakan perusahaan teknologi Korea menjadi salah satu negara selain Cina yang menduduki top 10 dan negara lainnya yaitu Jepang menduduki posisi ke tujuh dengan merek Toyota.
Artikel ini pertama kali tayang di
statista, baca artikel
sumber.
Baca Juga: Kenapa Microsoft Mengakuisisi Github?
Tinggalkan Komentar