Lenna AI, Ajak Industri Bisnis Bangkit di Tengah Pandemi

Lenna AI . October 20, 2021

Pandemi Covid-19 sudah melumpuhkan berbagai indusrtri di dunia.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh kemnaker, sekitar 88% perusahaan di Indonesia mengalami kerugian dari dampak pandemi. Melihat adanya fenomena ini, Lenna AI sebagai penyedia digital conversational platform berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) berkomitmen membantu kebutuhan teknologi di berbagai segmen industri untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini. Alen Bobby Hartanto, selaku CEO Lenna AI mengatakan, yang terpenting dari sebuah teknologi bukan hanya canggih, tapi bagaimana itu bisa bermanfaat untuk orang lain. 

Sebagai contohnya, Lenna AI memberikan solusi terbaiknya ke Rumah Sakit Primaya berupa layanan Whatsapp Business API. Sehingga pasien dan calon pasien dapat melakukan konsultasi, membuat janji temu, dan pendaftaran secara online dari manapun dan kapanpun. Ini akan mempercepat proses pendaftaran dan memberikan rasa aman dari ancaman virus Covid-19, karena tidak perlu menunggu lama di RS.

WhatsApp Business API

Whatsapp Business API dari Lenna AI juga memiliki fitur OCR (Optical Character Recognition) yang memungkinkan chatbot mampu membaca data pada gambar. Hal ini bisa meminimalisir human error, sepertikesalahanpengetikan dalam penginputan data. Data pasien juga dapat tersimpan secara otomatis di rumah sakit, sehingga memudahkan pihak RS untuk mencari dan mengolah data. Bukan hanya itu, WA Business API di Lenna AI juga dapat terintegrasi dengan chatbot. Sehingga Primaya dapat menjawab pertanyaan yang berulang dari pasien dan calon pasien secara cepat. Karena solusi inovatif inilah, primaya mampu mengatasi online booking-nya yang terus meningkat sampai 700 pemesanan setiap harinya.

Bukan hanya di industri kesehatan seperti Primaya, Lenna AI juga berhasil membantu berbagai segmen industri lainnya seperti, keuangan & perbankan, asuransi, pelatihan & pendidikan, pemerintahan, makanan & minuman dan masih banyak lagi. Industri perbankan yang terbantu dengan solusi Lenna AI, salah satunya ialah Bank Negara Indonesia (BNI). Dengan pembuatan virtual Assistant berbasis suara (Voice Command) di Mobile App-nya, BNI mampu memberikan pelayanan yang tidak biasa kepada nasabahnya.

Apa itu Lenna AI?

Lenna AI selaku perusahaan penyedia layanan platform percakapan digital. Seperti pembuatan virtual assistant, chatbot, omni messaging, whatsapp bisnis API, dan mobile app yang ditujukan untuk berbagai jenis segmen industri. Mulai dari bisnis mikro sampai dengan skala besar. Dengan mengadopsi teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) Lenna AI mampu memberikan solusi inovatif untuk menyelesaikan permasalahan di berbagai perusahaan.

Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen Lenna AI selalu menjaga keamanan Sistem Informasi Manajemen dan memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya. Hal inilah yang membuat Lenna mampu meraih Sertifikat ISO27001:2013 yang merupakan dokumen  standar  Sistem  Manajemen  Keamanan Informasi (SMKI).

Di era yang sangat kompetitif ini sudah sepatutnya para pelaku bisnis berani memanfaatkan teknologi untuk kemajuan bisnisnya. Jika Anda memiliki usaha, tetapi masih bingung solusi apa yang tepat untuk usaha Anda? Anda bisa mengunjungi Lenna.ai dan konsultasikan permasalahan bisnis Anda. Lenna AI selalu berkomitmen menjadi partner terbaik untuk bisnis Anda.

author0
teknologi id bookmark icon
author

Lenna AI

Lenna AI

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler