Apple Luncurkan AirPods yang Lebih Mahal dari PS5

Indah Mutia Ayudita . December 09, 2020

Foto: Apple

Teknologi.id - Penggemar perangkat-perangkat buatan Apple, bersiaplah.

Perusahaan raksasa teknologi tersebut baru saja memperkenalkan model AirPods over-ear baru yang sangat mahal. AirPods Max bisa dipesan untuk pre-order dengan harga USD 549.

AirPods Max menggunakan landasan yang sama dengan AirPods Pro, dengan fitur yang sama, termasuk mode transparansi, suara spasial, berbagi audio, noise-cancellation, dan fungsionalitas Siri.

Baca juga: Google Temukan Celah Keamanan di iOS

Intinya, seluruh teknologi AirPods Pro disematkan dalam desain over-ear tradisional dengan driver 40mm.

Bantalan headphone-nya dibuat dengan busa memory foam yang dirajut dan terlihat cukup nyaman. Bantalan tersebut terhubung dengan magnet dan dapat dilepas dengan mudah.

Bagian penghubung kepalanya dibuat dari bahan baja tahan karat yang dirancang khusus untuk menyesuaikan bentuk kepala sehinga bisa digunakan dengan nyaman dan tetap aman.

Baca juga: Beredar Foto Prototipe PC Mac Lawas Pakai Casing Transparan

AirPods Max bisa beroperasi selama 20 jam dalam satu kali pengisian daya sampai penuh. Pengisian daya dilakukan dengan kabel Lightning.

Foto: Apple

Perangkat ini hadir dalam lima warna berbeda dalam peluncuran perdananya: perak, abu-abu, hijau, biru langit, dan merah muda.

Tiap pasang headphone dilengkapi dengan smartcase yang bisa menjaga perangkat tersebut tetap aman saat tidak digunakan.

Meskipun tidak ada inovasi baru yang diberikan oleh perangkat ini, jika menilik dari perangkat lainnya, Apple memiliki fans setia yang loyal dan kebanyakan tak keberatan dengan harga perangkat tersebut, meskipun harganya lebih mahal dari PS5 atau Xbox Seri X.

AirPods Max secara resmi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2020 waktu setempat.

(im)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler