Foto: Suara
Teknologi.id - Pada September 2020 ini, LIKE App resmi memasuki ranah pasar Indonesia. LIKE App sendiri merupakan platform pemasaran berkonsep media sosial yang memberikan cara baru sebagai platform yang dapat diakses oleh siapa pun untuk ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat luas.
Baca Juga: Facebook Luncurkan Facebook Campus, Fitur Terbaru untuk Tetap Terhubung dengan Kehidupan Kampus
LIKE App sendiri telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna terdaftar di seluruh Asia Tenggara. Timofey Smirnov, Chief Executive Officer (CEO) LIKE App, mengatakan bahwa aplikasi ini memiliki dua keunggulan unik, yakni adanya komunitas pengguna media sosial yang kuat dan aspek pengembangan ekosistem media sosial yang sehat.
"LIKE App telah menjalin hubungan kemitraan dengan kelompok komunitas lokal di seluruh Asia Tenggara, dan kerja sama erat dengan para influencer. LIKE App juga menyediakan hadiah terbaik bagi komunitas pengguna media sosial, serta biaya terendah bagi influencer dan merchant, dengan tujuan menghasilkan nilai tertinggi bagi ekosistem yang menjadi tempat bagi seluruh komunitas untuk berusaha bersama-sama," ujar Timofey, dilansir dari JPNN, Senin (14/9).
Timofey menambahkan, teknologi ini memberikan peluang bagi pada pengguna untuk bergabung dalam berbagai bentuk aktivitas sosial, serta menciptakan lalu lintas yang baik bagi para influencer maupun merchant. Dengan aplikasi ini pula, para merchant lebih mudah menjangkau dan bekerja sama dengan influencer hanya dalam satu aplikasi.
Robert Thompson, CTO LIKE App, menambahkan bahwa konsep bisnis LIKE App memberikan peluang bagi para merchant dari berbagai merek bisa terhubung dengan influencer yang sesuai di seluruh Asia Tenggara.
"LIKE App menyediakan layanan ini melalui kumpulan pengguna media sosial nyata dari berbagai platform, seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Tim LIKE App merupakan spesialis pemasaran media sosial selama bertahun-tahun, dan bekerja sama erat dengan platform utama serta influencer untuk memaksimalkan jumlah view dan like ke level berikutnya," ujar Robert.
Robert mengatakan bahwa pemasaran LIKE App di Indonesia dilandasi ketertarikan terhadap populasinya yang besar dan pertambahan golongan menengah, serta kemajuan yang signifikan perihal meningkatnya penggunaan media sosial dan smartphone. LIKE App juga bersaing untuk meraih pangsa pasar melalui layanan pemasaran media sosial yang lebih efisien namun tetap berkualitas.
Baca Juga: LG Luncurkan LG Magnit, TV Berukuran 163 Inci dengan Layar MicroLED
Lewat bantuan komunitas lokal di Indonesia, LIKE App berfokus pada daerah utamanya, yakni Jakarta, dan akan melanjutkan perluasan jangkauan ke seluruh daerah di Indonesia di tahun 2020 ini. LIKE App siap membangun kehadiran media sosial yang kuat melalui strategi pelokalan yang kuat pula.
(rf)
Tinggalkan Komentar