Kahoot! Luncurkan Layanan Langganan Premium

Indah Mutia Ayudita . November 20, 2020

Foto: Kahoot!

Teknologi.id - Perusahaan game edukasi Kahoot! meluncurkan produk barunya: layanan Kahoot!+. Kahoot!+ merupakan produk langganan berbayar untuk membantu anak-anak belajar sambil bermain.

Ada 3 jenis layanan berlangganan yang tawarkan: Kahoot!+ Home, + Family, dan + Premier. Masing-masing diberikan harga USD 5, USD 7,50, dan USD 15 per bulan. Kahoot! juga menambahkan pilihan biaya langganan tahunan dan ada opsi percobaan gratis selama 7 hari.

Baca juga: Ekuitas Home: Memperluas Akses Kepemilikan Rumah

Awalnya, platform ini merupakan game edukasi yang dibuat oleh akademisi berbasis di Norwegia, yang dilengkapi kuis yang bisa dimainkan siswa secara sendiri atau bertanding dengan teman sekolahnya.

Beberapa nama terkenal seperti PBB, Time, PBS Newshour, sampai Marvel meminjamkan nama brandnya untuk layanan tersebut.

Paket Kahoot!+ Home menawarkan pengalaman bermain sambil belajar dengan anggota keluarga, baik secara langsung atau virtual dengan batas 20 pemain.

Paket + Family menambahkan aplikasi kuis matematika dan kuis membaca dengan harga yang sedikit lebih tinggi.

Paket + Premier alias paket tertinggi tentunya memiliki fitur layanan yang lebih banyak. Jumlah pemainnya juga lebih banyak, dengan batas maksimal 50 pemain dalam tiap game.

Baca juga: Huawei Buka Pusat Layanan Berbasis Robot Pertama Mereka

Pemain bisa bersaing secara virtual karena ada perhitungan papan skor, bisa juga dimainkan secara tim karena Kahoot! bisa digunakan untuk membuat kelompok virtual di sistem yang sama.

Kahoot! juga menambahkan diskon sebesar 50 persen jika membeli paket Family sekarang.

(im)

teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya

Berita Terpopuler