Hobi Dengerin Musik dan Podcast? Ini Dia Headphone Nirkabel Terbaik untuk Kamu

Nimas Disri . June 22, 2020

Foto: IDN Times

Teknologi.id - Headphone nirkabel terbaik bisa membuat hari-hari kamu menyenangkan, terutama di masa-masa Work From Home (WFH) seperti saat ini. 

Apalagi untuk kamu sangat suka mendengarkan musik dan podcast, tentunya kualitas suara, daya tahan baterai, dan jangkauan suara menjadi prioritas utama dalam memilih headphone nirkabel. 

Baca Juga: Sering Terjadi, Amankah Pakai Laptop Sambil dicharge?

Berikut beberapa rekomendasi headphone nirkabel terbaik. 

1. Sony WH-1000XM3

Foto: ite.st

Dengan kualitas suara yang jernih, headphone ini mengungguli headphone Bose yang terkenal akan kualitas suaranya. Sony WH-1000XM3 memiliki peredam bising, daya tahan baterai 30 jam, kontrol sentuh, dan dilengkapi dengan "Quick Attention Mode", yang memungkinkan kamu untuk mematikan musik saat ingin melakukan pembicaraan. 

2. Airpods Pro

Foto: Apple

Airpods Pro memberikan kamu berbagai kemudahan, seperti peredam bising, tiga earbuds yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga kamu, perlindungan anti keringat, dan mode transparansi yang memungkinkan suara-suara dari luar sampai ke telinga kamu saat jogging. Hanya satu kali pengisian daya, baterai akan memiliki ketahanan selama 24 jam dan 4,5 jam untuk mendengarkan. 

Baca Juga: HP Umumkan Jajaran Laptop Desain Ulang Berlabel Envy

3. Bose

Foto: electricshop

Bose terkenal akan kejernihan suaranya. Selain direkomendasikan untuk mendengarkan musik. Bose juga sangat cocok jika kamu suka melakukan panggilan telepon. Berkat mikrofon yang tersusun canggih, headphone ini hanya fokus dengan suara kamu dan meredam kebisingan dari luar. 

Sudah memutuskan untuk memilih headphone nirkabel yang mana?

(nd)

Share :