Antusiasme Netizen Memuncak, #DebatCawapres Jadi Trending Topic Twitter

Teknologi.id . January 21, 2024

debat cawapres

Teknologi.id - Pada saat ini, sedang berlangsung Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia.

Antusiasme mereka terlihat melalui ramainya percakapan di media sosial (medsos), terutama di platform X/Twitter, dengan menggunakan hashtag #DebatCawapres beberapa jam sebelum acara dimulai sampai kini debat berlangsung.

Debat Cawapres kali ini merupakan debat keempat dalam rangkaian Pemilihan Presiden 2024. Debat ini diadakan pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada Minggu (21/1/2024).

Tema yang dibahas dalam debat kali ini mencakup isu-isu penting seperti pembangunan berkelanjutan dan lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Kemeriahan dan antusiasme warganet Indonesia begitu terasa di dunia maya, khususnya di X/Twitter. Selain tagar #DebatCawapres, banyak tagar lainnya yang menjadi trending topic, merefleksikan dukungan dari pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden masing-masing.

This tweet is unavailable

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.


(dwk)


Share :