5 Laptop Desain Mewah dan Stylish, Harga Dibawah Rp 5 Juta!

Teknologi.id . November 08, 2021

Foto:
alldocube


Teknologi.id - Sekarang ini ada banyak sekali pilihan laptop yang bisa kamu pilih untuk mendukung mobilitas kamu sehari-hari. Bahkan kini, harga laptop sudah semakin beragam, sehingga kamu memiliki kesempatan untuk memilih laptop yang sesuai dengan budget dan kebutuhan masing-masing. 

Di pasaran, terdapat banyak merk laptop yang bisa kamu pilih dengan harga dibawah Rp 5 juta. Ingin tahu apa saja laptop dengan harga di bawah Rp 5 juta? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

1. Alldocube KBook Lite

Foto: alldocube

Buat kamu yang sedang mencari laptop dengen harca terjangkau, Alldocube KBook Lite bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Alldocube Kbook Lite dibanderol dengan harga yang terbilang friendly, jadi kamu gak perlu mengeluarkan banyak budget untuk mendapatkan laptop ini.

Selain harganya yang terjangkau, Alldocube KBook Lite juga mengusung desain fanless dengan Intel sebagai dapur pacu serta konsumsi daya yang cukup rendah. Sehingga kamu tidak akan terganggu oleh suara bising dari laptop ini, dan bisa lebih fokus saat mengerjakan tugas lewat laptop Alldocube KBook Lite. 


2. Chuwi LapBook Pro


Foto: Youtube

Hadir dengan bezel yang super tipis, Chuwi LapBook Pro sudah menggunakan screen to body ratio hingga 90%. Untuk laptop dengan ukuran layar 14 inci, Chuwi LapBook Pro sudah mengusung resolusi FHD 1920x1080p. Jadi, soal tampilan warnanya akan terlihat lebih tajam.

Baca Juga: Meta Bakal Buka Toko Fisik, Mau Jual Apa, ya?

Kamu juga akan dimanjakan dengan tampilan bezel yang tipis, layar luas, dan resolusi tinggi pada laptop ini. Pada sektor penyimpanannya, Chuwi LapBook Pro memiliki RAM berkapasitas 8GB. Untuk kegiatan multitasking, laptop ini mampu melakukannya secara lancar.

3. Hp Notebook 14S DK0073AU

Foto: okeguys

Buat kamu yang sedang mencari laptop untuk devide penyimpanan utama, Hp Notebook 14 S DK0073AU bisa kamu pertimbangkan. Laptop yang dibekali dengan kapasitas memori internal mencapai 1TB ini cocok untuk menyimpan banyak file penting. 

Produk dari Hp ini juga sudah menjadi internal storage tertinggi yang pernah ada di kelasnya. Jadi, kamu enggak perlu lagi repot-repot membeli HDD external.

4. Acer Travelmate Spin B3 B311


Foto: Shopee

Seperti namanya, laptop buatan Acer ini cocok sekali buat kamu yang senang travelling. Soal ketangguhan laptop ini tak perlu diragukan lagi, pasalnya konstruksi pada Acer Travelmate Spin B3 B311 sudah bersertifikasi militer MIL-STD-810G. Bahkan, jika terjatuh dari ketinggian 120 cm, laptop ini akan tetap aman berkat konstruksinya yang kokoh. 

Tak sampai disitu, Acer Travelmate Spin B3 B311 juga dibekali dengan fitur spill-resistant keyboard yang membuat keyboard-nya tetap bekerja secara normal, meskipun terkena tumpahan air minum. 


5. Axioo Mybook 14H



Foto: sodagarkomputer

Axioo Mybook 14 H menjadi salah satu laptop yang mengusung tema "Work From Anywhere". Hadir dengan desain yang praktis untuk pekerja profesional, Axioo My Book 14H memiliki bobot ideal dan tidak berat.

Laptop yang bisa menemani mobilitas kamu ini memiliki tampilan yang stylish, sehingga kamu bisa lebih tampil percaya diri untuk membawanya kemanapun. Dengan Axioo My Book 14H, kamu juga bisa menyelesaikan segala pekerjaan kamu dengan mudah dimanapun dan kapanpun.

Itu dia 5 laptop terbaik yang dijual dengan harga dibawah Rp 5 juta. Meski dibanderol dengan harga dibawah Rp 5 jutaan, namun kualitasnya mampu memenuhi mobilitas kamu dalam berbagai hal. Selain rekomendasi laptop terbaik dengan harga di bawah 5 juta, kamu juga perlu mengetahui tentang cara menghemat baterai laptop agar tidak boros. Untuk caranya, kamu bisa mulai dengan mengatur cahaya laptop dengan lebih rendah, mengurangi penggunaan aplikasi secara bersamaan, istirahatkan ketika di charge, serta hindari menggunakan laptop hingga mati total dan terlalu lama dicharge.   

Jika kamu sedang mencari laptop dan aksesorisnya dengan penawaran harga terbaik, bisa cek langsung di Shopee! Karena di Shopee ada banyak produk laptop berkualitas dengan penawaran harga menarik. Apalagi, di tanggal 11 November 2021, akan ada event Shopee 11.11 Big Sale yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Dalam kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale ada berbagai promo spesial yang bisa kamu dapatkan, mulai dari Gratis Ongkir Rp 0 Seharian, Flash Sale produk apapun seharga Rp 11, Diskon hingga 1,1jt setiap jam, Murah Lebay Diskon s/d 90%, Supermarket Sale, dan masih banyak lagi. Untuk itu, jangan lupa cek aplikasi Shopee dan belanja barang elektronik andalanmu pada tanggal 11 November 2021 hanya di Shopee!

(SA)

Share :