Situs Ini Bisa Perbanyak Jumlah Kata & Perpanjang Tulisan Skripsi atau Karya Tulismu

Teknologi.id . July 13, 2023
skripsi
Foto: Medium


Teknologi.id - Skripsi adalah sebuah karya tulis yang umumnya memiliki jumlah kata yang banyak dan tebal. Namun, beberapa mahasiswa mungkin merasa kurang percaya diri jika skripsi yang mereka tulis memiliki jumlah kata yang sedikit dan halaman yang tipis.

Meskipun sebenarnya, ketebalan skripsi tidak selalu mencerminkan sejauh apa detail penelitian yang diungkapkan. Meskipun begitu, ada stigma di kalangan mahasiswa bahwa skripsi idealnya harus memiliki halaman yang tebal.

Baca juga: Mengenal Sipebi Buatan Kemdikbud, Cocok untuk Skripsian

Bagi kamu yang ingin memperbanyak jumlah kata dalam skripsi atau karya tulis lainnya, kamu dapat menggunakan tips sederhana dari Teknologi.id dengan menggunakan situs parafrase online.

Situs ini membantu mengubah ulang teks yang kamu masukkan dan menyediakan opsi untuk memperpanjang kalimat, membuatnya lebih formal atau kasual, dan sebagainya. Selain itu, situs ini juga dapat membantu kamu menghasilkan kalimat dengan karakteristik yang lebih unik.

Cara Perpanjang Tulisan Skripsi

Berikut ini adalah langkah-langkah mudah untuk memperbanyak jumlah kata dalam skripsi menggunakan situs textinflator:

  • Buka situs textinflator.com melalui link yang disediakan.
  • Salin teks dari skripsi kamu dan tempelkan di kotak teks yang tersedia.
  • Tentukan jumlah kata yang ingin kamu capai.
  • Klik tombol "Inflate".
  • Dengan langkah tersebut, situs akan secara otomatis memperbanyak jumlah kata dalam skripsi kamu.

Perlu diingat bahwa situs textinflator hanya dapat memperpanjang teks atau kalimat dalam bahasa Inggris. Oleh karena itu, jika kamu ingin menggunakan situs ini, kamu perlu mengubah teks yang ingin diperpanjang ke dalam bahasa Inggris terlebih dahulu, baru kemudian masukkan ke dalam situs textinflator.

Baca juga: Z-Library Tidak Lagi Bisa Diakses, Ini Alternatif Perpustakaan Digital Legal

Setelah itu, kamu dapat menerjemahkan kembali hasil teks yang sudah diperpanjang ke dalam bahasa Indonesia. Dengan menggunakan situs parafrase online ini, kamu dapat dengan mudah memperbanyak jumlah kata dalam skripsi kamu tanpa mengorbankan kualitas dan tanpa harus khawatir tentang plagiasi.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Share :