Inspirasi 7 Merk Kaos Polo Terbaik yang Super Nyaman dan Stylish!

Teknologi.id . January 18, 2022

Foto: Pinterest

Teknologi.id - Penampilan menjadi hal penting yang harus diperhatikan bagi para pria agar bisa tampil lebih menarik. Tapi, untuk tampil lebih menarik, kamu tidak harus mengenakan pakaian yang berlebihan sehingga bikin tidak nyaman saat dipakai. Cukup menggunakan fashion item yang simple, seperti kaos polo, kamu bisa tetap tampil kekinian dan stylish. 


Kaos yang memiliki kerah simple dengan kancing di bagian dada ini bisa kamu andalkan untuk gaya kasual maupun gaya formal. Polo shirt juga cocok sekali buat kamu yang ingin tampil rapi, namun tetap terlihat casual dan santai. 

Rekomendasi kaos polo terbaik

1. Ralph Lauren

Foto: Shopee


Pertama, ada kaos polo terbaik dari Ralph Lauren. Bahannya yang nyaman dan gak bikin gerah, membuat Ralph Lauren menjadi merek kaos polo favorit banyak orang. Merk kaos polo ini memiliki desain yang sangat khas di bagian dada paling kiri dengan gambar kuda. Tersedia banyak pilihan warna dan model yang bisa kamu pilih. 


2. Lacoste 

Foto: Shopee


Lacoste menawarkan berbagai tipe pakaian yang super keren, salah satunya yaitu polo shirt. Desain dan modelnya tampak klasik namun tetap kece. Kamu bisa mengkombinasikan kaos polo dari Lacoste ini dengan jaket Harrington untuk tampil lebih menarik.


3. Hush Puppies

Foto: Shopee

Hush Puppies merupakan brand fashion yang terkenal memiliki sepatu kasual bergaya kontemporer untuk berbagai usia. Namun, selain sepatu, Hush Puppies juga kini memproduksi segala jenis produk seperti kacamata, pakaian dan masih banyak lagi. 


Tentunya, kamu juga bisa menemukan produk kaos polo yang nyaman dari merk ini. Tampilan desain dan modelnya bisa kamu andalkan untuk acara santai maupun formal. 



Baca Juga: Listrik di Rumah Mati? Ini Cara Laporkan Via Aplikasi PLN Mobile

4. Uniqlo

Foto: Uniqlo

Uniqlo menyediakan bahan kaos yang nyaman dan ringan dipakai. Pastinya ada jenis kaos polo yang bisa kamu pilih untuk melengkapi outfit kamu di berbagai momen. Dengan bahan yang nyaman dan model yang simple, kamu bisa tampil makin percaya diri dengan kaos polo dari Uniqlo. 


Banyaknya pilihan model dan warna yang ditawarkan membuat kamu mempunyai kesempatan untuk memilih polo shirt sesuai karaktermu. 


5. Manzone



Foto: Shopee


Merk Manzone bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang sedang mencari merk kaos polo terbaik dan berkualitas. Manzone menyediakan beragam pilihan kaos polo untuk style formal maupun kausal. 


Selain memproduksi pakaian, Manzone juga turut menghadirkan berbagai aksesoris fashion seperti topi dan ikat pinggang untuk melengkapi penampilanmu.


6. Elfs

Foto: elfs-shop

Kaos polo buatan Elfs cocok sekali buat yang ingin tampil rapi, namun tetap terlihat santai. Dengan style yang santai dan simple, tentunya akan terasa nyaman buat dikenakan saat hangout atau kegiatan di luar ruangan karena bisa memberikan tampilan yang lebih sporty. 


Baca Juga: Fitur Baru Telegram ini akan Dirilis di WhatsApp

7. Lois Jeans

Foto: Shopee

Brand yang terkenal memproduksi jeans berkualitas ini juga mengembangkan polo shirt untuk para pria. Ada banyak pilihan kaos polo yang super kece dari Lois Jeans. Berbagai produk Lois Jeans sudah menjadi favorit banyak orang sejak dahulu, jadi sudah terjamin kualitasnya. 


Itudia merk kaos polo terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Yuk, temukan dan belanja kaos polo favoritmu di marketplace Shopee! Ada banyak pilihan kaos polo dan fashion pria lainnya yang bisa kamu dapatkan di Shopee. Apalagi, ada kampanye belanja Shopee Imlek Sale yang berlangsung sampai 2 Februari mendatang. Karena akan ada banyak promo dan diskon menarik yang bisa kamu nikmati, sehingga belanja jadi lebih hemat. 


Serunya lagi, ada Shopee COD yang memungkinkan pengguna bisa melakukan pembayaran secara langsung di tempat. Shopee COD ini sudah bisa dilakukan di beberapa provinsi, diantaranya adalah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi, Kalimantan, Sumatra, NTT, dan Bali. Oleh karena itu, cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga biar tidak ketinggalan dengan promo-promonya, ya.


Share :