Kafe Internet Bertema Genshin Impact Kini Hadir di Korea Selatan

Andi Nabiilah Nur Ashiilah . October 24, 2024

genshin impact korea selatan
Foto: Reddit

Teknologi.id - Kabar gembira untuk kamu penggemar Genshin Impact! Hoyoverse akan segera membuka kafe internet bertema Genshin Impact di Korea Selatan. Langkah ini tentunya memberikan angin segar bagi para pemain yang ingin merasakan sensasi bermain dengan suasana yang unik. Kafe internet ini akan dilengkapi dengan PC berspesifikasi tinggi yang dirancang khusus untuk memastikan pengalaman bermain yang mulus dan menyenangkan. Tak lupa, pemain juga dapat menikmati hidangan bertema Genshin Impact yang lezat dan juga cantik.

Kafe internet ini akan beroperasi selama 24 jam penuh setiap harinya, memberikan kebebasan bagi para pemain untuk datang kapanpun mereka mau. Dengan jam operasional yang fleksibel, para pemain dari berbagai kalangan dan jadwal bisa merencanakan kunjungan mereka tanpa khawatir soal waktu.

Dilansir dari Gamingonphone.com, kafe internet yang berlokasi di kota Seoul ini akan dikelola langsung oleh Hoyoverse. Hal ini tentunya dapat memastikan standar pelayanan dan kualitas pengalaman bermain yang tinggi.

Jika kamu penasaran tentang apa saja yang ada di kafe internet ini, simak artikel berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya.

Tema full Genshin Impact

Setiap sudut kafe memiliki nuansa Inazuma yang akan langsung terasa begitu pemain melangkah masuk. Bahkan, sebelum masuk pun pemain akan disambut dengan standee Yae Miko, patung kitsune, serta pohon sacred sakura yang identik dengan region Inazuma. Dekorasi di dalamnya pun didominasi dengan warna ungu dan putih sebagai representasi dari keanggunan dan keindahan region yang terispirasi dari negara Jepang tersebut. Mulai dari hiasan dinding, furnitur, hingga ornamen-ornamen kecil akan membuat pemain merasa seperti berada di dalam Genshin Impact itu sendiri.

Selain itu, di bagian tengah kafe tersedia layar monitor besar yang menampilkan berbagai video seputar game, seperti Character Demo, Trailer Version, dan konten promosi lainnya. Pemain dapat duduk dengan santai sambil menikmati berbagai cuplikan video dari karakter-karakter favorit mereka.

Baca Juga: Penggemar Horor? Inilah 7 Game Horor Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Kafe internet ini juga dihiasi dengan berbagai standee dan figure karakter official yang ditempatkan di berbagai sudut ruangan. Figure serta standee ini juga dapat menjadi spot foto yang sempurna bagi para pemain yang datang berkunjung ke kafe internet ini.

Untuk kamu yang mencari suasana bermain yang lebih privat, kafe ini juga menawarkan ruangan khusus, yakni premium room bertemakan Kamisato. Premium room ini dapat menampung hingga empat orang sekaligus dan menyediakan lingkungan yang nyaman serta eksklusif untuk bermain tanpa takut adanya gangguan. Dekorasi yang elegan dan terinspirasi dari kediaman Kamisato, menjadikan ruangan ini sebagai pilihan ideal pemain yang ingin bermain Genshin Impact dengan sentuhan kemewahan.

Tak lupa, kafe ini juga menawarkan berbagai hiburan lain yang bisa dinikmati setelah selesai. Salah satunya adalah toko merchandise yang menjual berbagai barang official bertemakan Genshin Impact, dengan pilihan yang sangat lengkap. Selain itu, bagi kamu yang suka tantangan, ada juga permainan mesin capit bertemakan Yoimiya, di mana pemain bisa menguji keterampilannya untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Kafe ini juga menyediakan photo room bertema Sayu, di mana pengunjung bisa berfoto bersama karakter favorit mereka dalam setting yang memukau.

PC berspesifikasi tinggi

Selain tema yang full Genshin Impact, terdapat sekitar 120 PC yang dapat digunakan oleh pemain, dengan spesifikasi berikut ini:

  • Prosesor : AMD Ryzen 7800X 3D
  • Memori : 32GB DDR5 5200MHz
  • GPU : RTX4070 Super
  • Monitor : Samsung Odyssey G8 OLED 2K (2560 x 1440)

Dengan spesifikasi ini, dijamin pemain akan dimanjakan dengan grafik luar biasa yang memberikan kenyamanan selama bermain di kafe internet ini.

Untuk pembayaran, pemain perlu merogoh kocek sebesar 3000 won (Sekitar Rp. 33 ribu) per jam nya apabila bukan member, dan 2000 won (Sekitar Rp. 22 ribu) per jam apabila member.

Baca Juga: Makin Mirip Instagram Stories, Kini Bikin Status di WhatsApp Bisa Pakai Lagu

Makanan

Sambil menjelajahi Teyvat di kafe ini, pemain juga dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman khas Korea yang disajikan dengan sentuhan spesial. Hidangan seperti ramen yang gurih, ayam goreng renyah dengan pilihan saus, tteokbokki pedas, dan kimbap segar semuanya dihadirkan dengan elemen khas region Inazuma. Hidangan ini tidak hanya menggugah selera, tetapi juga membawa pemain lebih dekat dengan dunia Genshin Impact. Dengan harga yang bervariasi dan pilihan menu yang beragam, kafe ini memastikan agar semua pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap yang memuaskan.

Itu dia informasi seputar kafe internet bertemakan Genshin Impact yang hadir di LC Tower, Seoul, Korea Selatan. Bagaimana menurutmu? tertarik untuk mengunjungi kafe internet ini?

Baca berita dan artikel lainnya di: Google News

(ANNA)



Share :