Game The Sims Resmi Dikembangkan Menjadi Live Action, Diproduseri Margot Robbie!

Sekar Arum Pangastuti . September 20, 2024

Sumber: Malta Daily


Teknologi.id – Game ikonik yang diterbitkan Electronic Arts tahun 2000an The Sims siap diadaptasi menjadi live action. Kabarnya live action The Sims sedang dalam tahap pengembangan. Proses penggarapan film The Sims resmi berlanjut.

Kate Heron terpilih menjadi sutradara dari The Sims live action. Sebelumnya, Heron merupakan sutradara sekaligus produser dari series Disney “Loki” musim pertama. The Sims live action menjadi kolaborasi dari berbagai pihak yaitu Amazon MGM Studios, Electronic Arts sebagai perusahaan penerbit The Sims, Vertigo Entertaiment, dan rumah produksi LuckyChap milik Margot Robbie.

Sementara ini, belum banyak informasi mengenai The Sims live action. Menurut laporan The Sims live action sedang dalam tahap awal pengembangan. Maka dari itu, belum ada kabar mengenai siapa pemain dari The Sims live action dan kapan akan ditayangkan.

Baca Juga: Resmi Rilis, The Sims 4 For Rent Hadirkan Banyak Budaya Asia Tenggara

The Sims merupakan permainan simulasi kehidupan yang membebaskan pemain untuk menciptakan dunia The Simsnya sendiri. Pemain bisa memilih bagaimana cara Sims (karakter) terlihat, berpenampilan, bertindak, dan kesehariannya. Pada awalnya Sims akan tinggal di dalam rumah sederhana yang dapat direnovasi sesuai keinginan pemain. Pemain bisa mendekorasi rumahnya sesuka hati mereka.

Sims juga bisa diarahkan untuk berpergian ke mana saja dan bertemu dengan Sims yang lain. Pemain juga bisa berteman hingga mempelajari keseharian Sims lain. Selain itu, terdapat misi dalam game ini yang apabila diselesaikan pemain akan mendapatkan poin. Pemain bisa memanfaatkan poin dari misi untuk fashion dan rumah.

Menariknya, pemain bisa mengarahkan Sims-nya untuk membangun keluarga. Pemain bisa menentukan kisah percintaan dan pernikahan sesuka hati mereka. Pemain juga bisa menentukan hobi, pekerjaan, hingga masa pension Sims-nya persis seperti kehidupan nyata.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(sap)

Share :