Assassin’s Creed Valhalla Jadi Peluncuran Game AC Terbaik

Super Intern . November 18, 2020

Foto: Ubisoft

Teknologi.id – Assassin’s Creed Valhalla telah menjadi peluncuran game terbaik dalam sejarah seri game Assassin’s Creed. Seri game AC ini berhasil menjual unit lebih banyak dalam 1 minggu peluncuran daripada game-game franchise AC sebelumnya.

Ubisoft mengumumkan hari ini (18/11/2020), setelah 1 minggu peluncuran Assassin’s Creed Valhalla pada Xbox One dan Xbox One Series S dan Series X, bahwa bukan hanya peluncuran pada Xbox saja yang terbaik, melainkan juga peluncuran terbaik dari seluruh game Ubisoft di PC.

Baca Juga: Game ‘Deathloop’ Akan Rilis di PC & PS5 pada 21 Mei 2021

“Kami sangat senang oleh respons yang sangat antusias dari pemain game kami dan ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungannya yang luar biasa,” kata produser dari Assassin’s Creed Valhalla, Julien Laferrière, pada konferensi pers.

“Meluncurkan game ini di tengah-tengah pandemi global merupakan pencapaian yang impresif oleh tim kami dan sangat luar biasa bagi kami untuk melihat pemain-pemain sangat menikmati game ini”.

Laferrière mengatakan bahwa peluncuran game hanyalah permulaan untuk Assassin’s Creed Valhalla. Dan tim development dari AC Valhalla juga mempunyai rencana konten-konten yang kuat untuk masa depan dari game, sehingga “akan tetap menjaga pemain game tenggelam di dalam kisah viking yang epik untuk waktu ke depannya”.

Baca Juga: Teknologi Baru Epic Bisa Memasukkan Ekspresi Wajah di Game

Ubisoft juga merilis statistik yang menyenangkan tentang AC Valhalla sembari dengan berita peluncuran terbaik dari game ini. Statistiknya yaitu bahwa pemain game telah menempuh jarak lebih dari 4 juta km dalam game dan juga telah membangun 55 juta bangunan di pemukiman mereka sejak peluncuran game.

Dan juga lebih dari 3,5 juta game Orlog telah dimenangkan oleh pemain dan 1,8 juta pemain telah menang setidaknya 1 kali drinking game.

(mam)

Share :