Monitor Konferensi Video Milik Dell Didukung Webcam 4K

Almira Rafifah . January 05, 2022


Foto: The Verge


Teknologi.id  - Monitor konferensi video UltraSharp 32-inci terbaru dari Dell telah didukung oleh 4K yang cocok untuk kegiatan hybrid saat ini. 


Monitor tersebut sempurna untuk rapat melalui Zoom dan bekerja dari rumah. Lebih baik lagi, jika pengguna dapat menyambungkan ke monitor dengan satu kabel USB-C, yang akan memberikan sinyal video ke layar dan mengirimkan daya 90W kembali ke laptop.


Nama resmi monitor ini adalah U3223QZ dan webcam-nya menggunakan sensor Sony 4K HDR STARVIS CMOS. Monitor ini memiliki dua mikrofon internal. Dell juga mengatakan bahwa pengguna dapat menyesuaikan kemiringan kamera sebesar 20 derajat dan beralih antara bidang pandang 65, 78, dan 90 derajat. 


Baca juga: Morgan Stanley Setuju Membayar Mahal untuk Klaim Pelanggaran Data


Webcam tersebut terpasang pada layar dengan spesifikasi berukuran 31,5 inci, IPS, dan berjalan pada 60Hz. Namun karena  kecepatan refresh yang rendah sehingga tidak cocok untuk streamer game.


Selain itu juga didukung oleh dua speaker 14W bawaan, yang memungkinkan pengguna mendengar siapapun yang sedang berbicara. 


Monitor juga memiliki banyak keunggulan di luar layar dan fitur konferensi video. Jika dihubungkan dengan USB-C, dapat memberi akses ke lima port USB-A 10Gbps, ethernet, dan port USB-C lainnya. 


Jika komputer pengguna mendukung Display Stream Compression, pengguna juga dapat menggunakan port keluar DisplayPort monitor untuk melakukan daisy-chain monitor 4K lainnya. 


Tidak ketinggalan, seperti beberapa monitor Dell lainnya, U3223QZ memiliki tombol Microsoft Teams khusus di bagian depan.


(AR)

Share :