Krystal Jung Perankan Polisi dalam Drama Terbaru

Deandra Salsabila . July 29, 2021


Jung Soo-jung atau yang kerap disapa Krystal f(x) akan kembali tampil di layar kaca melalui drama Police University. Dalam drama ini, Krystal akan menjadi seorang polisi muda bernama Oh Kang-hee.

Melalui wawancara yang diunggah pada laman KBS Selasa (27/7), drama Police University menjadi drama pertama Krystal untuk berperan sebagai seorang siswa akademi kepolisian.

"Saya pikir latar akademi kepolisian yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan menjadi mahasiswa baru di sana, merupakan pengalaman yang menyegarkan bagi saya. Rasanya menyenangkan untuk kembali ke diri saya yang berusia 20 tahun," ujar Krystal.

Krystal juga mengatakan jika ia harus berusaha keras dalam membawakan karakter Oh Kang-hee. Terlebih karakternya memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang.

Meskipun Kang-hee menarik dengan penampilan yang kuat, dia sangat lembut di depan lawan jenis yang dia sukai atau orang yang dicintainya," kata Krystal

"Saya berakting sambil terus berpikir berulang kali tentang bagaimana mengekspresikan kepada pemirsa dua sisi yang kontras dari dirinya," lanjutnya.

Drama Police University merupakan drama yang bercerita mengenai sebuah perguruan tinggi polisi elit yang mempertemukan seorang detektif penuh semangat bernama Yoo Dong-man (Cha Tae Hyun). Ia telah bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya.

Yoo Dong-man memiliki junior bernama Kang Sun-ho (Jinyoung) yang merupakan mantan peretas cerdik. Meskipun sering berselisih paham, mereka sering terlibat dalam berbagai penyelidikan yang tidak terduga.

Dalam menyelidiki kasus-kasus itu, mereka dibantu oleh Oh Kang-hee, seorang mahasiswa kepolisian baru yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Ia adalah karakter yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya tanpa memperdulikan apapun termasuk rasa sakit hatinya.

Drama Police University disutradarai oleh Yu Gwan-mo yang terkenal melalui sejumlah drama seperti The Rose of Sharon Has Bloomed (2017), Perfume (2019), Woman of 9.9 Billion (2019), dan Drama Special Crevasse (2020). Selain itu, drama ini juga melibatkan Min-jeong sebagai penulis naskahnya.

Drama Police University akan tayang di saluran TV KBS 2 pada 9 Agustus 2021. Drama ini juga dapat disaksikan melalui layanan streaming Viki.

(DS)



Share :