Solusi Perangkat Digital untuk Sistem Antrian

Ghani Abdilah . October 24, 2020
Sistem Antrian - SENTUH

Seperti yang kita ketahui bahwa sistem antrian yang baik ialah yang mempermudah dan mempercepat proses pengunjung dalam mendapatkan tujuannya. Dengan begitu perusahaan atau toko yang anda kelola mendapatkan reputasi yang baik dikarenakan pelayanannya yang cepat dan praktis. Sistem antrian yang merupakan aturan kedatangan pelanggan dan pemrosesan masalah, kini harus memperhatikan protokol kesehatan akibat Covid-19, dimana diperlukan solusi yang baru untuk menunjang keadaan tersebut.


Sistem Antrian yang mendukung protokol kesehatan menjadi sangat penting di perkantoran, mall, rumah sakit, pemerintahan, dan tempat umum lainnya. Melihat faktor keamanan, kesehatan dan kecepatan layanan.


Berikut Solusi yang SENTUH tawarkan untuk menunjang sistem antrian di saat adaptasi kebiasaan baru:

Produk Sistem Antrian

Hand Sanitizer Kiosk

Setelah melewati tahap pertama, pengunjung mencuci tangan dengan hand sanitizer otomatis atau touchless. Di perangkat ini, pengunjung dapat melihat beberapa informasi yang diberikan sesuai keinginan perusahaan atau user.


Smart Kiosk

Dalam tahap ini, pengunjung melakukan registrasi. Smart kiosk ini mampu mencatat data pengunjung dengan scan KTP hingga mencetak nomor antrian agar pengunjung yang datang teratur dan sesuai.


Digital Signage Classic

Setelah pengunjung sudah melakukan registrasi dan mengambil nomor antrian, pengunjung menuju ruang tunggu. Dengan Digital Signage yang disediakan di ruang tunggu, pengunjung dapat melihat nomor antrian yang sedang dilayani dan menunggu gilirannya untuk dipanggil.


Dengan solusi ini, SENTUH menyesuaikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang mencakup regulasi dan prosedur publik serta pendayagunaan teknologi. Mendukung transformasi digital menuju Indonesia 4.0, SENTUH yakin dapat mengembangkan kegiatan ekonomi di Indonesia.


Bangga dengan karya anak bangsa. Get in Touch with us www.sentuh.id and all our social media “Sentuh Digital” – “We Brought the Future Into Our Touch”


IG: @sentuhdigital Facebook: Sentuh Digital Teknologi Linkedin: Sentuh Digital Teknologi Website: sentuh.id

Share :

Ghani Abdilah

Sentuh Digital Teknologi