Install WhatsApp GB Mod Apk 2022, Anti Banned dan Kadaluarsa!

Naufal Fadillah Ramadhan . August 01, 2022

Sumber: Freepik

Teknologi.id - Sekarang ini, WhatsApp GB Mod Apk 2022 banyak sekali diminati orang. Tidak seperti Whatsapp pada umumnya, Whatsapp GB Mod Apk 2022 banyak memberikan fitur kelebihan yang tidak akan didapat dibandingkan dengan fitur Whatsapp resmi dari Meta. Lalu, mengapa fitur ini begitu banyak dicari oleh banyak orang? Mengapa begitu penting? Simak ulasannya berikut ini!

Fitur WhatsApp GB Mod Apk 2022

Perlu kamu ketahui, Whatsapp GB Mod Apk 2022 ini bukanlah keluaran resmi dari Meta itu sendiri. Jadi, kamu perlu tahu bahwa ini merupakan fitur ilegal, tetapi dapat memberikan manfaat bagi penggunanya. Whatsapp ini banyak diburu netizen karena menjadi aplikasi alternatif yang menginginkan lebih banyak fitur dibandingkan fitur Whatsapp biasa. Whatsapp GB ini menwarkan sederet keunggulan, seperti dapat menyambungkan dua atau lebih akun dalam satu aplikasi. Ini yang menjadi salah satu kelemahan dari fitur Whatsapp biasa yang tidak dipunyai.

Baca Juga: Mau Jadi Web Developer Handal? Jangan Lupa Instal Chrome Extension ini!

Meski begitu, ada beberapa netizen yang masih mengkhawatirkan akan di-banned saat mengunduh Whatsapp GB. Padahal, aplikasi ini tersedia di Playstore sehingga relatif aman untuk digunakan. Terlebih lagi, fitur baru yang ditawarkan dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Selain itu, kamu bisa mengirimkan file gambar atau video dengan ukuraran yang lebih besar dibandingkan versi resminya. Hal ini akan memudahkan kamu jika ingin mengirimkan video durasi lebih dari dua menit, di fitur ini kamu bisa menggunakannya. Namun, di sisi lain, penggunaan ini juga berbahaya bagi perangkat lunak kamu.

Salah satu kekurangan dari aplikasi ilegal ini adalah rentannya perangkat kamu dari malware yang dapat merusak sistem kerja dari perangkat lunak kamu. Kinerja perangkat juga akan menurun dan pada akhirnya data kamu bisa hilang dan tidak dapat dibuka kembali. Di sisi lain, penggunaan aplikasi ilegal ini juga rentan disalahgunakan terhadap data pribadimu. Hal ini cukup berbahaya karena data pribadimu, termasuk riwayat chatmu menjadi bagian dari privasi kamu yang tidak bisa disalahgunakan oleh pihak tertentu. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ilegal ini.

Di sisi lain, jika kamu masih ingin mencoba menggunakan aplikasi ini dan ingin mengetahui langkah-langkah mengunduhnya, berikut ini merupakan cara mengunduh Whatsapp GB: (dikutip Republika.co.id)

Baca Juga: Berikut Rekomendasi 4 Fintech Developer di Indonesia

Download GB WA versi terbaru Juli 2022

1. Masuk ke link https://gbplus.net/download-gbwhatsapp-apk/
2. Klik 'Download'
3. Download selesai
4. Instal Aplikasi
5. Tap dan mulai instal aplikasi
6. Instal selesai
7. Aplikasi GB WA muncul
8. Buat akun pada aplikasi GB WA, isi lokasi dan nomor telepon.
9. Klik Salin Data WhatsApp untuk mengintegrasikan messenger WhatsApp versi original di ponsel.
10. Tepat setelah memverifikasi akses nomor telepon maka aplikasi siap dijalankan.

(nfr)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar