MacBook Pro 16 Inci, yang Terbaik dari Apple

Nimas Disri . June 29, 2020


Foto: Slashgear

Teknologi.id - Laptop berukuran 16 inci pertama Apple ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp36 juta di Indonesia. 

MacBook Pro 16 inci (resolusi 3.072 x 1.920) ini lebih tebal dibandingkan MacBook Pro 15 inci, dengan ketebalan 0,64 inci dan berat sekitar 2kg. 

Baca Juga: Mirip MacBook Air, Ini Dia Keunggulan dari Huawei MateBook 13

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-Core i9, pengolahan grafis AMD Radeon Pro 5300M/5500M, ruang penyimpanan 512GB-1TB SSD, dan kapasitas baterai sebesar 100 Wh.

Untuk menunjang audio, terdapat enam speaker di pinggir dan tiga mikrofon. Jangan lupakan juga port USB Thunderbolt 3 dan satu port headphone jack.  

Selama bekerja, MacBook Pro 16 Inci ini sangat tenang tanpa kebisingan yang berarti.

Foto: 9to5mac

Daya tahan baterai MacBook Pro 16 Inci ini cukup mengesankan dibandingkan dengan MacBook Pro 15 Inci, yaitu sekitar 11 jam 41 menit. Untuk kamu yang punya segudang aktivitas, MacBook Pro 16 Inci ini perlu masuk dalam pertimbangan karena tidak perlu sering-sering mengisi dayanya. Namun perlu diingat, pemakaian yang lebih berat tentunya akan mempercepat masa habis daya dari suatu perangkat. 

Baca Juga: Acer Swift 3, Laptop Ultra Thin yang Ideal dan Terjangkau

Keyboard yang digunakan untuk MacBook Pro 16 Inci ini sama dengan iMac Magic Keyboard dengan sakelar scissor. Keyboard kali ini akan memberikan kamu pengalaman mengetik yang sangat responsif dan memuaskan. Keyboard baru ini akan sangat menunjang aktivitas pengguna yang lebih banyak menggunakan laptop untuk mengetik.

(nd)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya