HP Elite Dragonfly, Bobot Ringan dengan Performa Memuaskan

Nimas Disri . June 30, 2020

Foto: Braintology

Teknologi.id - HP Elite Dragonfly diklaim sebagai laptop 2-in-1 teringan di dunia karena bobotnya kurang dari satu kilogram. 

Dilema yang sering dihadapi produsen laptop adalah, jika bobot laptop ringan, maka kinerja harus dipangkas. Begitu pun jika menginginkan laptop dengan performa maksimal, akan sebanding dengan bobot laptop yang lebih berat. Namun HP Elite Dragonfly mampu menepis dilema itu dan menghadirkan laptop 2-in-1 dengan performa yang luar biasa. 

Baca Juga: Dell G5 15 5590, Laptop Gaming dengan Harga Bersaing

Laptop ini memiliki ukuran layar 13,3 inci dengan touchsreen yang sangat responsif. Mengusung bezel-less, laptop ini diklaim sebagai laptop dengan screen-to-body ratio tertinggi di dunia, yakni mencapai 86 persen. 

Keyboard yang ringan dengan teknologi Quite Keyboard membuat pengguna merasakan kenyamanan saat mengetik. Dari segi keamanan, HP memasang HP Sure Sense yang dilengkapi dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang mampu menangkal serangan malware

Foto: Review Corner

Spesifikasi laptop 2-in-1 HP Elite Dragonfly ini terdiri dari Intel Core i7 generasi ke-8, RAM 16 GB, dan ruang penyimpanan SSD mencapai 2 TB. Pilihan tepat untuk kamu yang bekerja sepenuhnya dengan laptop. 

Laptop ini dibekali pula dengan satu port Thunderbolt 3, USB Type-C, HDMI 1.4, USB 3.1, dan satu slot kartu SIM 4G untuk jaringan seluler. 

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Tablet untuk Pencinta Kenyamanan

Daya tahan baterai sangat memukau dengan klaim ketahanan mencapai 24,5 jam serta teknologi HP Fast Charge yang mampu mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. 

Harga yang ditawarkan cukup fantastis, yaitu Rp34,9 juta. Namun kecanggihan performa dan fitur yang memikat, membuat kamu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memiliki HP Elite Dragonfly ini. Apalagi untuk para pebisnis yang sepenuhnya bekerja dengan laptop, HP Elite Dragonfly ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

(nd)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar

Berita Menarik Lainnya