Sebutir Telur Kalahkan Rekor Kylie Jenner sebagai Foto Instagram dengan Like Terbanyak

Sebutir Telur Kalahkan Rekor Kylie Jenner sebagai Foto Instagram dengan Like Terbanyak
Foto: Fox News.

Teknologi.id – Kylie Jenner baru saja kehilangan rekor dunianya sebagai pemilik foto yang paling disukai di Instagram pada hari Minggu, 13 Januari. Sebutir telur kalahkan rekor Kylie Jenner tersebut.

Sebuah foto sederhana dari telur berbintik-bintik cokelat, yang diposting di akun world_record_egg pada tanggal 4 Januari. Postingan tersebut menerima lebih dari 20 juta suka pada hari Minggu malam. Dan, berhasil memecahkan rekor dari bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut.

Foto itu telah diposting oleh sebuah akun bernama Egg Gang bersama dengan keterangan, “Mari kita membuat rekor dunia bersama-sama dan mendapatkan posting yang paling disukai di Instagram. Mengalahkan rekor dunia saat ini yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kami dapat ini, ” bersama dengan emoji tangan doa dan tagar #LikeTheEgg, #EggSoldiers dan #EggGang.

Baca juga: 5 Aplikasi Terbaik agar Instagram Stories-mu Lebih Kece

View this post on Instagram

stormi webster 👼🏽

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Jenner sebelumnya memegang rekor dengan foto putri pertamanya Stormi Webster. Foto itu, diposting pada 6 Februari tahun lalu, dengan menunjukkan tangan mungil bayinya. Itu diposting dua hari setelah Jenner menjadi berita utama di berbagai media. Ia kemudian mengumumkan bahwa telah melahirkan seorang anak perempuan. Di situ juga dia mengungkapkan nama anak pertamanya dengan Travis Scott.

Dikutip dari Fox News, pada Minggu malam, foto telur kalahkan rekor Kylie Jenner tersebut telah mencapai 18,2 juta likes. Beberapa netizen juga kemudian ikut memposting emoji telur.

Baca juga: Post to Other Accounts, Fitur Baru Instagram Bisa Regram ke Banyak Akun

Hingga hari ini, ia telah mendapatkan lebih dari 22 juta likes. Akun telur tersebut juga telah menghasilkan beberapa penirunya. Termasuk world_record_lettuce dan world_record_chicken.

Sebelumnya, postingan Instagram yang paling disukai termasuk Justin Bieber mengkonfirmasikan pertunangannya dengan Hailey Baldwin Juli lalu (13,3 juta), foto Ariana Grande tentang mantan pacar Mac Miller, yang ia posting setelah kematiannya pada September (12,8 juta), dan pengumuman kehamilan Beyoncé di Februari 2017 (11,3 juta).

(ERS)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *