Cuitan Kocak untuk Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018

Foto: Breakingnews.co.id

Kedatangan Presiden Indonesia Joko Widodo ke pembukaan Asian Games 2018 telah memukau banyak penonton. Bagaimana tidak? aksinya saat mengendarai motor sport Jokowi yang menembus kemacetan Jakarta menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno ini sangat mengejutkan.

Pada tanyangan awal memperlihatkan Jokowi yang naik kedalam mobil, namun beberapa saat memperoleh laporan jika jalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno macet parah. Agar segera sampai, Jokowi akhirnya menaiki sepeda motor sport warna hitam. Aksinya di jalanan yang berpapasan dengan warga dan anak sekolah juga menampilkan adegan unik.

Sesampai di Gelora Bung Karno, Jokowi naik lift dan menuju tempat pembukaan Asian Games 2018 dan langsung disambut oleh sorak sorai ribuan penonton yang memadati Gelora Bung Karno. Sebagian warganet menganggap aksi Presiden RI Ke-7 itu keren bahkan patut disandingkan dengan aktor sekelas Tom Cruise. Beberapa warganet lainnya menganggap pembukaan Asian Games kemarin sudah setara dengan level Olimpiade.

Selain membuat decak kagum penonton, aksi Jokowi malam itu juga meramaikan media sosial. Di Twitter, penampilan Jokowi itu sempat memuncaki trending topic dunia termasuk Indonesia dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames.

Menurut Twitter Indonesia, setidaknya 1 juta kicauan netizen dari seluruh dunia meramaikan media sosial dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames. Berikut Teknologi.id rangkum cuitan-cuitan kocaknya.

Beberapa warganet seluruh dunia pun membuat cuitan dengan tagar #OpeningCeremonyAsianGames2018 dan #JokowiAsianGames.

Keren mana sih? Hamish Daud atau Jokowi?

Wow, sepertinya aksi Jokowi saat mengendarai motor patut disandingkan dengan aktor sekelas Tom Cruise.

Mau pilih Tom Cruise atau Iko Uwais?

Kalau kalian gimana ekspresinya?

Bahkan seorang netizen dengan kreatif menggambarkan komik terkait aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games tersebut.

Sinetron pun lewat!

Tidak hanya dari dalam negeri, sejumlah media asing seperti media China dan Korea Selatan bahkan ikut membahas aksi Jokowi tersebut.

Aksi Jokowi tersebut bahkan disebut-sebut ikut viral dan menjadi perbincangan warganet Korea Selatan. Beberapa netizen Korsel menyebutkan wajah Jokowi mirip dengan salah satu musisi Negeri Ginseng sekaligus pendiri label Antenna Music, You Hee-yeol.

Jadi, bagaimana menurut kalian pembukaan Asian Games kemarin? nst

Baca juga: Asian Games Jadi Ajang Pamer Bus Tanpa Sopir Milik Telkomsel

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending