Begini Cara Pakai VPN untuk Zepeto Stuck, Macet dan Lemot

Teknologi.id – Baru-baru ini telah muncul satu aplikasi yang tiba-tiba viral di dunia maya bernama Zepeto. Banyak orang-orang di dunia maya yang kemudian memamerkan aplikasi tersebut.

Zepeto memungkinkan kita untuk membuat avatar animasi 3D dari diri kita sendiri supaya jadi lebih lucu dan keren. Proses pembuatan animasi dapat dilakukan dengan memindai wajah kita ataupun bisa menggunakan foto yang terdapat pada galeri. Setelah berhasil melakukan scanning, Zepeto akan otomatis melakukan konversi menjadi avatar Animasi 3D, namun apabila kita kurang puas dengan yang dihasilkan oleh aplikasi kita dapat mengubahnya sesuai selera.

Aplikasi ini juga dapat membuat emoji dari avatar yang telah kita buat tadi. Di dalamnya, juga terdapat beragam emoji yang sudah otomatis tersedia. Serunya, kita juga dapat mencari teman baru menggunakan aplikasi ini dan mengajak mereka untuk berfoto bareng. Menarik bukan?

Kenapa Zepeto Lama Dibuka?

Nah dikarenakan aplikasi ini yang sangat populer, akibatnya kemudian memunculkan beragam masalah pada aplikasi. Seperti aplikasi Zepeto yang mendadak menjadi lag, hang, lemot, susah masuk, tiba-tiba keluar, aplikasi Zepeto berhenti, stuck di loading screen dan lain-lain. Tapi, kamu tak perlu khawatir! Pada artikel ini kami akan memberi solusi dalam mengatasi aplikasi Zepeto stuck dengan menggunakan VPN. Inilah cara mengatasi zepeto yang tidak bisa dibuka!

Cara Pakai VPN untuk Zepeto yang Stuck di Loading Screen

1. Untuk mengatasi masalah Zepeto Stuck pada Loading Screen, kamu dapat menggunakan bantuan aplikasi VPN.

2. Aplikasi VPN sendiri dapat didownload secara gratis di Google PlayStore. Cukup ketik ‘VPN’ pada pencarian maka akan muncul secara otomatis beragam jenis VPN yang dapat didownload. (Pilih salah satu saja, misal Turbo VPN)

3. Setelah berhasil didownload, jalankan aplikasi tersebut. Kemudian pilih Negara. Namun apabila tidak ingin repot, kamu bisa pilih saja server yang tercepat.

4. Apabila aplikasi VPN sudah dapat terhubung, maka selanjutnya kita buka dan jalankan aplikasi Zepeto

5. Voila! Kamu sudah dapat masuk ke aplikasi Zepeto.

Tips ini sendiri sudah banyak yang mencoba dan berhasil membuktikannya. Di samping itu, dikarenakan banyaknya warga Indonesia yang mengakses aplikasi Zepeto dan menjadikannya terlalu over, maka disarankan untuk menggunakan IP dari luar Indonesia agar dapat login ke aplikasi ini. Selamat mencoba!

(DWK)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *