CEO Tech In Asia Indonesia Bahas Masa Depan Startup Teknologi Tanah Air di Spectrum Talks Ep 5

Kemala Putri . December 02, 2019
Teknologi.id - Podcast Spectrum Talks baru saja menerbitkan episode terbarunya pada Minggu (1/12/2019) kemarin. Narasumber kali ini adalah CEO Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim. Dalam episode kali ini, Hendri Salim membahas tentang beberapa hal. Diantaranya yakni mengenai peralihan karier dari konsultasi TI ke bisnis media, tren yang sedang berlangsung di industri media, dan masa depan startup teknologi di Indonesia.

Sekilas tentang CEO Tech in Asia Indonesia, Hendri Salim

Hendri Salim saat ini menjabat sebagai CEO Tech In Asia Indonesia, perusahaan media terbesar yang berfokus pada industri startup teknologi di seluruh Indonesia. Sebelum memulai karirnya di Tech in Asia, Hendri adalah salah satu pendiri GameSaku.com. GameSaku.com adalah sebuah perusahaan media yang berfokus pada industri game sejak 2012. Perusahaan ini diakuisisi oleh Tech in Asia pada tahun 2013 dan telah berganti nama menjadi Game di Asia hingga 2015. Hendri Salim sebelumnya pernah berkarier selama 4 tahun di sebuah perusahaan IT. Di perusahaan itu ia mendapat penghargaan sebagai salah satu best employees of the year sebelum mengubah jalur kariernya ke industri media.

Baca juga: Melalui Podcast The Spectrum Talks, Presiden Bukalapak Bahas Seputar Entrepreneurship

Nah, jika kamu ingin tau cerita CEO Tech In Asia Indonesia, Hendri Salim mengenai tren industri media dan masa depan startup teknologi di Indonesia, langsung aja klik tautan berikut. Selamat mendengarkan. (dwk)
author
0 orang menyukai ini

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar