Seru! The Last of Us 2 Dukung Haptic Feedback DualSense PS5

Rima Fidayani Rizki . November 12, 2020

Foto: detikInet

Teknologi.id - The Last of Us 2 (TLOU 2), game yang dikembangkan oleh Naughty Dog, dilaporkan telah dilengkapi dengan pembaruan agar kompatibel dengan fitur terbaru dari stik DualSense konsol PlayStation 5, yakni fitur haptic feedback.

Baca Juga: Satu Fitur Penting Xbox Series X yang Tidak Dimiliki PS5

Haptic feedback adalah fitur yang terdapat pada stik DualSense konsol PlayStation 5, yang memberikan sensasi pengalaman bermain lebih seru. Dengan fitur tersebut, pemain bisa merasakan ketegangan saat bermain game karena adanya pemicu adaptif di stik tersebut.

Dikutip dari Gamerant pada Kamis (12/11), pemain bisa merasakan sensasi menarik busur, yang merupakan salah satu senjata utama pada The Last of Us 2. Pemain juga bisa merasakan sensasi tiap adanya tembakan peluru.

Tak hanya itu, sensasi gemuruh mesin kapal saat melintasi chapter tertentu, menabrak rintangan, hingga berbelok tajam akan memberikan nuansa bermain yang lebih nyata.

Begitulah gambaran pembaruan pada game TLOU 2, yang merupakan salah satu game pertama yang menuai banyak kesuksesan pada PS4 di tahun ini. Pada pekan pertama rilis, TLOU 2 ini terjual lebih dari 4 juta copy. Untuk pembaruan ini, Naughty Dog belum mengumumkan secara detail mengenai TLOU 2 versi PS5 nanti. Yang pasti, TLOU 2 versi PS5 akan berbeda dengan versi PS4-nya.

Baca Juga: Cara Bermain Polisi vs Pencuri di Among Us

Adanya pembaruan ini membuat game TLOU 2 sangat disambut baik oleh para penggemarnya. Hal tersebut terbukti dari berbagai ulasan bagus dari kritikus game dan para penggemar yang sudah mencoba pembaruan ini.

(rf)

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar
Berita Terpopuler