Realme Bertahan di Posisi 4 Smartphone Terpopuler di Indonesia

abdurrahmansaleh . April 02, 2020
 Sumber: Tek.id



Teknogi.id - Prestasi yang didapat realme pantas diapresiasi. Konsistensinya dalam penjualan smartphone ini berhasil mempertahankan posisi teratas 4 merek smartphone di Indonesia yang dirilis pada Maret 2020.

Seperti mengulang sukses tahun sebelumnya. IDC Indonesia Quateroy Mobile Phone Tracker 2019 menetapkan realme sebagai Top 4 vendor smartphone terbesar di Indonesia untuk kuartal 4 di tahun tersebut.

Kali ini kesuksesan realme juga dapat dilihat dari penjualan online pertama atau penjualan flash pertama yang selalu terjual habis dalam hitungan detik setelah diluncurkan.

Baca Juga:  Realme X50 Pro Ponsel Pertama di Dunia yang Menggunakan Satelit NavIC

Tak hanya itu, realme selalu mendapat peringkat Hampir sempurna di beberapa mitra e-commerce. Realme juga telah berhasil memenuhi harapan banyak anak muda dengan komitmennya dalam meluncurkan smartphone yang 'Dare-to-Leap'. Salah satunya adalah realme 5 Seri yang menghadirkan fitur quad kamera pada smartphone realme.

Selanjutnya ponsel realme 6 Series juga menghadirkan smartphone unggulan di kelas menengah dengan spesifikasi canggih yang dimiliki.

Survei yang dilakukan IDC Technology Spotlight untuk responden usia 16-25 tahun, spesifikasi yang layak (45,81 persen) adalah faktor terbesar dalam membeli smarphone. Lalu dilanjut dengan harga yang kompetitif (13,47 persen), citra merek (11,08 persen), dan terakhir promosi (8,98 persen).

Menanggapi hasil survei ini, Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, merasa bangga smartphone-nya menjadi pilihan favorit anak muda dan akan terus memberikan kejutan menarik untuk anak muda di Indonesia.

Hal ini sesuai dengan komitmen "Dare-to-Leap", yang memenuhi inti Trendsetting Technology & Trendsetting Design demi menggapai negosiasi menjadi Favoritnya Anak Muda di Indonesia.

Baca Juga:  Beda Chipset Realme 6 dan 6 Pro, Ini Alasananya

"Realme memiliki peluang besar untuk sukses, pertimbangan ia muncul sebagai salah satu merek pilihan teratas yang memberikan nilai bagus dalam spesifikasi, harga kompetitif, dan promosi yang menarik untuk kelompok usia 16-25 tahun," kata Mevira Munindra Sr. Manajer Investasi IDC Indonesia ( Rmn).

author0
teknologi id bookmark icon

Tinggalkan Komentar

0 Komentar