Realme 3 Pro Rilis 8 Mei di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Realme 3 Pro Rilis 8 Mei di Indonesia, Begini Spesifikasinya
Foto: TechRadar

Teknologi.id – Setelah diperkenalkan di India, Realme 3 Pro segera dirilis di Indonesia. Dari posting-an resmi media sosial Realme Indonesia, smartphone ini dipastikan akan dirilis pada 8 Mei 2019 mendatang. 

Dalam beberapa posting-an Instagram, Realme Indonesia juga mengindikasikan dalam acara peluncuran Realme 3 Pro nanti akan memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka, yakni Syifa Hadju dan aktor pemeran Dilan yaitu Iqbal Ramadhan.

Spesifikasi

Realme 3 Pro memiliki perbedaan yang cukup signifikan dari seri sebelumnya yaitu Realme 3. Realme 3 Pro sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core yang dipadukan dengan opsi RAM 4 GB atau 6 GB.

Layar Realme 3 Pro berukuran 6,3 inci IPS LCD yang sudah dilindungi Gorilla Glass 5. Smartphone ini menyematkan kamera belakang ganda 16 MP dan 5 MP, sementara kamera selfie-nya beresolusi 25 MP.

Kapasitas baterainya sebesar 4.045 mAh yang sudah didukung fitur fast charging VOOC.

Harga

Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui harga dan varian dari Realme 3 Pro yang akan dijual di Indonesia. Tapi saat diluncurkan di India, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai 13.999 rupee atau sekitar Rp 2,8 juta dengan dua pilihan opsi memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB.

Baca juga: Realme C2 Meluncur, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Kedatangan Realme 3 Pro diprediksi akan menambah ketatnya persaingan smartphone di kelas menengah dengan rentang harga Rp 3 jutaan. 

(FM)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending