Lebarkan Sayap, Kini Kirim Paket JNE Bisa Bayar Pakai GoPay

Paket JNE Bisa Bayar Pakai GoPay
Foto: marketeers

Teknologi.id – GoPay semakin melebarkan sayapnya untuk menjangkau berbagai layanan transaksi pembayaran. Terbaru, GoPay kini mendukung pengiriman paket JNE dalam hal transaksi pembayaran di perusahaan pengiriman logistik tersebut.

Layanan dompet digital besutan GoJek tersebut sudah bisa dipilih sebagai opsi pembayaran di gerai-gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7.000 di seluruh Indonesia.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan kerja sama ini merupakan dukungan untuk menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment.

Baca juga: Tak Hanya di Gojek, GoPay Akan Terus Rambah Transportasi Umum

“Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE,” kata Eri dikutip dari KompasTekno Selasa (13/8/2019).

Sementara itu, Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menyebutkan bahwa peranan JNE selaku jasa logistik sejalan dengan misi GoPay, yakni membantu pedagang online dan UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas.

“Kami berharap kehadiran GoPay di semua kantor JNE bisa semakin memudahkan mereka (pelaku UMKM) dalam bertransaksi pengiriman barang,” ujar dia.

Baca juga: Beli Aplikasi di Google Play Store Kini Bisa Pakai GoPay, Begini Caranya

Indutri jasa logistik, menurut Ardelia, sangat membantu untuk memaksimalkan potensi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Untuk semakin memperkenalkan opsi pembayaran dengan GoPay, pelanggan JNE yang melakukan pembayaran dengan GoPay akan mendapatkan promo cashback Rp 5.000.

Member JNE Loyalty Card juga akan mendapat Double Point untuk pembayaran paket JNE menggunakan GoPay, selama periode 14-17 Agustus 2019.

(dwk)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending