Oppo Find X2, Inovasi Elegan Bagi Eksekutif Muda

abdurrahmansaleh . March 25, 2020

 

Teknologi - Dunia bisnis selalu bersifat dinamis, penuh inovasi, dan memiliki kebutuhan tinggi akan teknologi.

Menjawab kebutuhan tersebut, Oppo melalui smartphone terbarunya Oppo Find X2 menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan untuk para eksekutif muda serta memberikan pengalaman visual.
Oppo Find X2 mendukung profesionalitas yang tinggi, dan membuat fasilitas mobile dalam genggaman berperanan penting untuk pengalaman visual serta mobilitas para bisnisman.
Ponsel terbaru ini memiliki semua keunggulan yang penuh inovasi baru yang mengusung teknologi layar 10 Bit dengan refresh rate 120Hz dalam desain Waterfall Screen.

Oppo sendiri merupakan produsen smartphone premium yang menghadirkan flagship kelas premium dengan segala teknologi terbaik yang dimiliki. Seri Find juga memberikan kejutan dengan segala inovasi dan teknologi dari pusat riset dan pengembangan Oppo.

Flagship Oppo Find X2 menawarkan pengalaman visual baru yang bisa memanjakan mata para pengguna dengan resolusi yang tajam. Dibekali dengan resolusi layar 2K HDR, 10 Bit & 120Hz Refresh Rate memberikan kombinasi teknologi layar yang mampu menampilkan warna lebih akurat dan nyata.

"Dalam 10 Bit bisa menampilkan 1 triliun warna, berbagai pemandangan sunset, sunrise hingga refleksi lautan pun bisa diabadikan dengan sempurna, tanpa ada warna yang terlewat satu pun," ujar pihak Oppo dalam siaran resminya, Jumat (20/03/2020).

Bukan hanya layar mengagumkan, spesifikasi Find X2 dengan teknologi terdepan seperti Snapdragon 865, Konektivitas 5G, Super VOOC 2.0 Flash Charger 65W (pengisian penuh dalam 30 menit) dan ColorOS 7 yang melakukan apapun menjadi lebih cepat.

Untuk fitur lainnya, ponsel ini sudah mendukung NFC, pemindai sidik jari di dalam layar, bodi tahan air bersertifikasi IP68, Bluetooth 5.1, jaringan 5G dan Wi-Fi 802.11.

Oppo Find X2 akan dipatok di Indonesia dengan Rp 14.999.000 juta dengan dua pilihan warna Ocean Glass dan Black Ceramic. Di Indonesia seri ini diluncurkan pada Kamis (12/3/2020), yang dilakukan secara online. (Rmn)

author
0 orang menyukai ini
teknologi id bookmark icon

Berita Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

0 Komentar