Netflix Berikan Layanan Uji Coba Gratis di India

Indah Mutia Ayudita . October 21, 2020

Foto: Bloomberg

Teknologi.id - Netflix merencanakan untuk memberikan akses gratis tanpa langganan untuk region India selama dua hari.

Langkah ini merupakan bentuk nyata dari berakhirnya periode uji coba gratis miliknya dan akan fokus pada metode promosi pemasaran yang lain untuk mendapatkan pelanggan baru.

COO Netflix, Greg Peters mengonfirmasi promosi ini pada pelaporan pendapatan kuartal ketiga perusahaan dan menyebutnya periode promosi ini sebagai StreamFest yang saat ini hanya akan tersedia untuk region India.

Baca juga: Cara Melihat Postingan Insta Story di Peta

Peters meyakini bahwa metode promosinya ini akan bisa menggaet pelanggan baru.

StreamFest akan berlangsung pada 4 Desember 2020 mendatang. Peters tidak menambahkan informasi apapun terkait promosi ini, termasuk apakah promosi ini akan hadir di negara-negara lain.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id untuk kalian yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES & MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas serta up to date sesuai yang kalian butuhkan. Segera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

teknologiid events

"Kami selalu mempertimbangkan berbagai promosi pemasaran untuk menarik pelanggan baru dan memberikan pengalaman Netflix yang luar biasa," kata juru bicara Netflix dilansir dari The Verge.

Baca juga: Fitur Budget di Play Store Cegah Boros Beli Konten Digital

Awal bulan ini, Netflix menghentikan layanan uji coba gratis 30 hari. Perusahaan telah mencoba promosi pemasaran alternatif, termasuk menghapus paywall untuk beberapa film dan pertunjukannya tahun ini.

(im)

teknologi id bookmark icon
Berita Terpopuler